SI Cantik Cindy Yuvia JKT48 Takut dan Bingung Jadi Center Tim J

Oleh: - 8 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Cindy Yuvia JKT48
Cindy Yuvia JKT48 (Instagram)

Minggu, 27 Mei 2018 silam, JKT48 Operation Team (JOT) mentransfer Cindy Yuvia dari tim KIII ke tim J. Tak hanya itu saja, JOT pun juga langsung menjadikan gadis yang akrab disapa Yupi itu sebagai center tim J.

Kepada media, Yupi mengaku kaget dipindah ke tim J dan langsung dijadikan center. Pasalnya, sejak bergabung dengan JKT48 pada 25 Juni 2013, Yupi terbiasa dengan taman-temannya di tim KII. Tanpa malu-malu Yupi mengaku takut jadi center tim J.

“Kaget, kan aku kan dari awal (masuk JKT48) dari KIII, terus teman-teman aku kebanyakan ada di team KIII, jadi aku paling dekat dengan member yang dari team KIII, jadi aku agak takut gitu,” ungkap Yupi sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 8 Juni 2018.

Baca juga:

Tim J yang merupakan tim pertama di JKT48 selama ini identik dengan image gadis-gadis dewasa. Meski sudah beberapa kali main bareng dengan anak-anak tim J, Yupi tetap merasa takut bila harus menjadi center di antara mereka.

“Kan kalau di team J banyak yang punya imej dewasa, sebenarnya sudah sering bareng kan, kalau misalnya di single juga sering bareng (anak-anak team J), tapi tetap aja ada rasa takutnya juga,” kata gadis kelahiran Jakarta, 14 Januari 1998 itu.

Idol Group JKT48
Idol Group JKT48 (Flickr/EXpersia)

Kendati begitu, Yupi ogah bila dirinya disebut tidak senang atas kepercayaan yang telah diberikan oleh JOT. “Bukan nggak senang atau khawatir, tapi ini murni merasa sebagai hal yang baru buatku juga, aku shock juga,” tegasnya.

Yupi menuturkan, tim J selama ini juga dikenal sebagai “wajah” dari JKT48 itu sendiri. Dengan kata lain, tim J yang selalu mendapat perhatian lebih dari para penggemar. Maka itu, Yupi melihat jadi center tim J adalah sebuah tanggung jawab sekaligus tantangan yang besar.

“Kalau dari aku, jujur aku takut banget kayak buatku team J kan team yang jadi sorotan yah, terus aku sekarang ada di team ini, terus jadi center itu kayak tantangan baru buat aku, itu kayak hal yang besar banget, ya pasti banyak orang-orang yang comment dengan masalah ini gitu,” terangnya.

Dalam ketakutan dan kebingungan yang saat ini masih dirasakan, Yupi hanya berharap dukungan dari semua orang, mulai dari keluarga, penggemar, hingga JOT. Dia berharap bisa membalas kepercayaan yang telah diberikan dengan baik.

“Aku juga nggak tau, masih bingung. Aku bener-bener minta dukungan dari semua, dari semua keluarga JKT48, karena ini benar-benar hal baru buat aku, jadi yah semoga aku bisa memberikan yang terbaik untuk team J,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan