Si Cantik Gita Gutawa Raih Gelar S2 dari Universitas Birmingham Inggris

Written by on Okt 12, 2015 - Twitter Email
Gita GutawaGita Gutawa / Merdeka.com

Advertisements

Usai lulus S1 dari University of Birmingham pertengengahan tahun 2014 silam, Gita Gutawa memutuskan untuk melanjutkan pendidikan S2 di universitas yang sama. Memasuki akhir tahun 2015 ini, gadis cantik 22 tahun itu ternyata sudah merampungkan studi S2-nya.

“Kuliah S-2 sudah rampung, aku tinggal menunggu nilai sekarang,” ungkap Gita Gutawa seperti dikutip dari Tabloid Bintang, 12 Oktober 2015.

Dengan gelar S2 di jurusan Ekonomi Kreatif yang dia miliki sekarang, Gita merasa sudah menjalankan amanat atau pesan yang diberikan kedua orangtuanya, pasangan komposer Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani. Orangtua, menurut Gita, selalu berpesan pada dirinya agar menomorsatukan pendidikan dibanding musik.

Advertisements

Sementara, Gita sendiri ingin menyelaraskan antara pendidikan dan karirnya di dunia musik. “Dari dulu pesan Mama dan Papa pendidikan itu nomor satu. Aku sih ingin keduanya bisa berjalan seiring,” terangnya.

Untuk mewujudkan mimpinya yang ingin sukses dalam pendidikan dan juga karir bermusiknya, Gita mengaku bahwa sejak kecil dia sudah mulai belajar atau membiasakan diri untuk membagi waktu antara musik dan sekolah. Dia juga berkeinginan agar adiknya, Aura Aria, kelak bisa mengikuti jejaknya.

“Dari kecil aku selalu membagi waktu antara menyanyi dan pendidikan. Jadi aku ingin menularkan kepada adik-adik supaya mereka pintar menyeimbangkan antara karier menyanyi dan sekolah,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑