Si Cantik Indah Permatasari Bicara Tentang Hidayah Pakai Jilbab

Oleh: - 30 Mei 2017  |

Instagram

Indah Permatasari
Indah Permatasari (Instagram)

Menutup aurat dengan jilbab adalah sebuah kewajiban bagi seorang wanita muslim. Hal itu rupanya juga disadari betul oleh artis cantik Indah Permatasari. Dalam kesempatan wawacara dengan media belum lama ini, Indah tak sungkan bicara pandangannya tentang jilbab.

Kepada wartawan, gadis kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 itu mengaku belum mendapatkan hidayah untuk menutup auratnya meski sudah tahu itu adalah kewajibannya sebagai seorang muslimah. Indah merasa imannya sekarang masih mudah goyang sehingga belum pantas berjilbab.

“Sebenarnya jilbab itu kan wajib, hidayah juga kan harus dijemput. Kalau aku tuh masih bimbang, sudah jilbab tapi imannya masih goyang,” cerita Indah sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 30 Mei 2017.

Baca juga:

Tanpa malu-malu, Indah mengakui bahwa dirinya sampai detik ini masih suka memakai baju seksi seperti teman-teman seumuran dia. Kendati begitu, Indah tetap minta didoakan agar bisa segera mendapat hidayah untuk mengenakan jilbab.

“Kalau sudah berjilbab, lihat orang pakai pakaian seksi itu kepengen. Yah, masih bimbang aja. Doain semoga cepat berjilbab,” katanya.

Memasuki bulan suci Ramadan tahun ini, Indah berharap bisa mendapatkan pencerahan atau bahkan hidayah untuk menutup aurat. Pemaran Fitri kecil di sinetron Cinta Fitri Season 3 SCTV itu percaya bila dirinya mengenakan jilbab akan jadi manusia yang lebih baik.

“Insya Allah, doain aja semoga nanti berjilbab dan jadi lebih baik lagi. Mengurangi kesalahan dan dosa. Yah, harapan pengen lebih baik,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan