Si Cantik Kathy Indera Bilang Syuting Sinetron Anak Jalanan RCTI Asyik

Written by on Nov 21, 2015 - Twitter Email
Kathy InderaKathy Indera / Instagram

Advertisements

Sukses besar yang diraih sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI tidak hanya melambungkan nama Natasha Wilona dan Stefan William saja. Sinetron Anak Jalanan juga memunculkan idola-idola baru di tanah air, salah satunya adalah model cantik Kathy Indera, pemeran Melly di sinetron AJ.

Ditemui di lokasi syuting sinetron AJ di TMII, Jakarta Timur, Jumat, 20 November 2015, Kathy mengaku sangat senang dan tertantang bisa terlibat dalam sinetron Anak Jalanan. Salah satu tantangan dalam sinetron AJ, menurut Kathy, adalah fakta bahwa sebagaian besar pemeran wanita dalam sinetron tersebut pada awalnya tidak bisa naik motor.

Kathy senang hal tersebut tidak jadi penghalang, dia malah sangat berterima kasih kepada para kru dan para pemain cowok di sinetron AJ yang mau mengajari para pemain cewek naik motor.”Ada tantangannya. Di sini kan rata-rata ceweknya pada enggak bisa naik motor, diajarin naik motor,” ungkap Kathy .

Seluruh kru dan para pemain sinetron AJ, di mata Kathy, sudah seperti keluarga karena orang-orangnya kompak, asyik, dan tidak suka membeda-bedakan. Kathy juga sangat senang, para pemain sinetron AJ tidak sungkan untuk membantu dan memberikan masukan atau nasihat ketika dirinya mengalami kesulitan.

“Seru aja sih, soalnya anak-anaknya seru, asyik-asyik. Di sini enggak ada yang namanya perbedaan umur, perbedaan status, senior atau junior, semua berbaur. Ada yang kesusahan gimana-gimana suka dikasih tahu, mereka juga bantu aku kalau ada apa-apa,” ungkap Kathy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 21 November 2015.

Advertisements

Selain kompak dan suka membantu, lanjut Kathy, para pemain sinetron AJ juga saling terbuka, jadi jarang terjadi konflik di antara mereka.”Kita suka berbagi cerita kalau ada apa-apa. Kalau ada masalah, kita langsung ngomong. Biasanya diselesaikan secara dewasa, terbuka aja. Enggak ada yang ditutup-tutupin,” lanjutnya.

Bahkan gadis kelahiran Medan, 14 Oktober 1995, itu mengaku adegan bertengkar atau berkelahi kadang menjadi sulit karena seluruh pemain sudah terlanjur akrab. “Kalau adegan berantem, karena kita sudah saling temenan, kayak mau ketawa-ketawa gitu. Tapi gimana caranya biar kita enggak ketawa, kita terlalu klop kadang-kadang,” katanya.

Fakta unik sinetron AJ tak lupa juga diungkapkan oleh gadis keturunan Australia-thailand-China itu, yakni adanya beberapa pemain yang mengalami gejala cinta lokasi karena sering ketemu di lokasi syuting. “Di sini cinlok kayaknya banyak deh. Enggak cinlok sih, cuma dekat-dekat doang,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑