Si Cantik Maria Vania Hadir di Tanya Dokter Richard Metro TV

Oleh: - 30 Oktober 2021  |

Instagram

Richard Lee dan Maria Vania
Richard Lee dan Maria Vania (Instagram)

Dokter kencatikan sekaligus Youtuber beken Richard Lee akhirnya memiliki program tersendiri di salah satu stasiun televisi tanah air. Dokter yang pernah berseteru dengan artis Kartika Putri itu “dibuatkan” program berjudul Tanya Dokter Richard oleh Metro TV.

Mengutip dari pengumuman yang diunggah oleh akun Instagram resmi program tersebut, Tanya Dokter Richard bakal tayang episode perdananya pada Minggu, 31 Oktober 2021 besok. Metro TV berikan slot tayang sore hari pukul 15.30 WIB pada acara tersebut.

Episode perdananya sendiri membahas bahayanya merkuri pada produk kecantikan. “‘BAHAYA DIBALIK MERKURI’ waahh bahasan di episode pertama ini bakal seru banget karena dokter menghadirkan korban,” tulis @tanyadrrichard, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Baca juga:

“Wajib banget sih nonton karena bakal nambah edukasi kamu tentang merkuri!! Jangan jangann cream yang kamu pakai ternyata mengandung merkuri!! Jangan sampai ketinggalan BESOK JAM 15.30 HANYA DI @metrotv,” lanjut @tanyadrrichard pada pengumumannya tersebut.

Dalam promo video yang diunggah di Instagram itu juga terungkap bahwa presenter sekaligus model cantik Maria Vania bakal menjadi pembawa acara Dokter Richard. Hadirnya Maria pastinya jadi magnet tersendiri untuk program tersebut lantaran kepopulerannya.

Tanya Dokter Richard Metro TV
Tanya Dokter Richard Metro TV (Instagram)

Seperti diketahui bersama, nama Maria Vania dalam beberapa tahun belakangan ini sangat populer. Penampilan seksinya ketika membawakan sebuah acara dan juga unggahan foto-foto menggodanya di Instagram sampai membuat ia dijuluki “pemersatu bangsa”.

Dr. Richard sendiri benarkan kehadiran Maria sebagai presenter untuk menggaet penonton muda. “Satu Maria Vania cantik dari kalangan anak muda, yang pengen kasih tau ke anak muda untuk cantik sehat,” Kata dr. Lee, dikutip dari Wowkeren.com, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Berbicara mengenai program perdananya di stasiun TV, Dr. Richard menjanjikan Tanya Dokter Richard bakal usung konsep yang menarik. Dia memastikan acara tersebut bakal beda dengan konten-konten yang selama ini dia unggah pada channel Youtube-nya.

“Konsep saya mau beda enggak kayak YouTube saya ngomong sendiri. Info dari saya gimana kalau kita bisa buktiin ada co host dan korban langsung tunjukin kayak gini korban untuk speak up,” terang peraih gelar Ph.D dari Atlantic International University Hawaii tersebut.

Lebih lanjut, Tanya Dokter Richard menurut dr. Richard adalah sebuah saranan bagi kita semua untuk melawan peredaran krim-krim kecantikan berbahaya juga para dokter kecantikan palsu. Dr. Richard mengklaim telah mendapat banyak dukukangan dari masyarakat.

“Berani ngomong, berjuang sama saya kita berantas krim abal, dokter abal, kita butuh banyak orang. Sampe sekarang yang saya baca semua mendukung. Dukungan masyarakat besar dan mereka keras dengan krim abal,” tutup pria kelahiran Medan, 11 Oktober 1985 itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan