Si Cantik Megan Domani Tidak Ingin Pacaran Dulu, Inilah Alasannya

Oleh: - 6 Mei 2017  |

Instagram

Megan Domani
Megan Domani (Instagram)

Dalam usia yang baru menginjak 14 tahun, si cantik Megan Domani kini jadi salah satu artis sinetron beken di tanah air. Bahkan, belum lama ini dia diberi kesempatan oleh SinemArt untuk memerankan tokoh antagonis utama di sinetron Anak Sekolahan SCTV.

Meski prestasinya di dunia sinetron membanggakan, Megan masih sering mendapat cibiran dari netizen. Megan disebut bisa terkenal hanya karena faktor sang kakak, Bryan Domani, yang lebih dulu beken jadi artis.

Terkait hal itu, Megan santai menyikapinya. “Ada yang bilang masuk (ke dunia artis) gara-gara abang kamu, karena abang kamu sudah mulai terkenal. Ya aku terima saja,” cerita Megan seperti dikutip dari Bintang.com, Sabtu, 6 Mei 2017.

Baca juga:

Setelah mantap berkarier di dunia hiburan, aktivitas Megan kini sangat padat, tidak seperti anak-anak seusianya yang lain. Megan pin akhirnya memilih untuk menjalani home schooling ketimbang sekolah normal karena hal itu sangat mendukung aktivitasnya sebagai artis.

“Aku home schooling. Itu sangat membantu banget, apalagi kalau syuting setiap hari begini. Aku harus benar-benar berbagi waktu antara sekolah dan syuting. Aku belajar di lokasi, kadang-kadang di rumah teman,” terangnya.

Ditanya tentang urusan asmara, Megan mengaku dirinya sampai detik ini belum ingin pacaran karena memilih fokus ke karier. Saking fokusnya, Megan malah bingung saat ditanya apakah ada cowok yang sedang mendekatinya.

“Aduh, ini aku lagi nggak mikir asmara. Fokus sekolah dan karier saja dahulu. Aku juga nggak tahu lagi ada yang deketin atau nggak, kan nggak peka, hahaha,” ujar pemeran Indah di sinetron Anak Sekolahan itu.

Keputusan Megan untuk total 100 persen di karier bukan tanpa alasan yang kuat. Megan menuturkan, kesempatan jadi artis seperti yang sekarang dia dapatkan tidak datang dua kali. Maka itu, Megan berusaha untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Sekarang aku lagi fokus karier, aku kan memang pengin banget berakting, meski dulu nggak cita-cita jadi artis. Sekarang dapat kesempatan main sama senior dan orang yang lebih berpengalaman dari aku, itu sudah rancangan Tuhan,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan