Si Cantik Michelle Ziudith Pernah Minder dengan Tinggi Badannya

Oleh: - 29 Oktober 2017  |

Instagram

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith (Instagram)

Michelle Ziudith boleh dibilang salah satu artis muda yang kini sedang bersinar. Gadis kelahiran Medan, Sumatra Utara, 20 Januari 1995 itu tercatat sukses di dua dunia seni peran sekaligus, yakni sinetron dan juga layar lebar.

Tidak hanya dikenal sebagai aktris yang berbakat, Michelle pun juga dianugerahi paras ayu nan menawan yang bisa membuat mata kaum adam tidak berkedip. Namun begitu, Michelle ternyata sempat minder dengan postur tubuhnya yang bertinggi 163 cm.

“(Tubuh saya) kurang tinggi . Sempat berpikir pengin seperti perempuan lain yang fisiknya tinggi tanpa bantuan sepatu hak tinggi,” ungkap Michelle saat ditemui di Jakarta belum lama ini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 29 Oktober 2017.

Baca juga:

Saking mindernya, dulu Michelle pernah berniat menggunakan sepatu hak tinggi agar kakinya lebih terlihat jenjang. Tapi niatan untuk memakai sepatu hak tinggi itu Michelle urungkan karena dia tidak ingin kakiknya pegal-pegal.

“Saya sempat berpikir tubuh pendek ini harus diakali dengan kemana-mana pakai sepatu hak tinggi. Tapi saya belum siap kaki pegal-pegal hanya karena sepatu,” cerita artis yang pernah digosipkan pacaran dengan Rizky Nazar itu.

Pada akhirnya, Michelle sadar bahwa tinggi badan bukanlah segala-galanya. Sejak itu, pemain film One Fine Day (2017) tersebut merasa percaya diri lagi dengan posturnya. “Santai saja. Kalau saya tidak percaya diri bagaimana orang akan menyukai saya?” lanjutnya.

Lebih jauh Michelle menuturkan, kecintaan dan kebanggaan terhadap diri sendiri adalah hal yang baik dan perlu dibiasakan. “Kalau Anda tidak bangga dan bersyukur atas diri sendiri, siapa yang akan bangga dan bersyukur memiliki orang seperti Anda?” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan