Si Cantik Yoriko Angeline Ketakutan Main Film After School Horror 2

Oleh: - 16 November 2017  |

Instagram

Yoriko Angeline
Yoriko Angeline (Instagram)

Hari ini, Kamis, 16 November 2017, rumah produksi BIC Pictures merilis sekuel terbaru film After School Horror (2014). Sekuel yang diberi judul After School Horror 2 tersebut akan menghadirkan banyak aktor baru, seperti Cassandra Lee, Randy Martin, Michelle Joan, Amara Sophie, dan si cantik Yoriko Angeline.

Bagi Yoriko, After School Horror 2 adalah pengalaman pertamanya membintangi film horor. Menurutnya, After School Horror 2 level seramnya di atas rata-rata. “Film After School Horror 2 ini pertama kali aku ikut main film horor. Seremnya minta ampun,” ungkap Yoriko, dikutip dari Poskotanews.com, Kamis, 16 November 2017.

Member termuda girlband Teenebelle itu mengaku sempat mengalami ketakutan saat menjalani syuting After School Horror 2. Namun begitu, Yoriko berhasil menghilangkan ketakutannya dengan berpikir positif bahwa yang dilakaukannya adalah untuk menghibur orang.

Baca juga:

“Sempat takut juga, karena cerita-cerita orang arwah bisa aja mengikuti atau masuk mempengaruhi kita seperti dalam cerita film ini. Tapi aku berpikir lurus aja, niat aku mau kerja dan ngehibur orang,” ujar gadis yang dikabarkan pacaran dengan Athalla Naufal adik Verrell Bramasta itu.

Selain itu, proses syuting After School Horror 2 juga menguras banyak tenaga Yoriko karena dituntut untuk terus berekspresi tegang. “Untungnya bareng-bareng suting adegan di sekolah SMA. Tapi nguras tenaga juga karena harus berekspressi tegang, cemas dan penuh rasa takut dan juga penasaran,” terang Yoriko.

Dalam usia yang masih belia, Yoriko boleh dibilang artis serba bisa. Gadis kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 itu selama ini telah banyak menghasilkan karya di berbagai bidang dunia hiburan, mulai dari musik, film, sinetron, FTV, Iklan, hingga presenter.

Yoriku bersyukur pilihannya untuk menekuni banyak bidang entertainment mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya. “Alhamdulillah ortu ngedukung banget (ngejalanani banyak profesi), jadinya aku enjoy aja,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan