Si Doel Anak Gedongan Tayang di RCTI, Fans Takut Ada Adegan Dipotong

Written by on Mei 09, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Rano Karno dan Cornelia Agatha
Rano Karno dan Cornelia Agatha (Instagram)

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar setia sinetron lawas Si Doel Anak Sekolahan (SDAS). RCTI selaku stasiun televisi yang kini menayangkan ulang SDAS baru-baru ini mengumumkan akan menayangkan juga Si Doel Anak Gedongan (SDAG).

Si Doel Anak Gedongan merupakan sekuel dari enam season sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Akan segera tayangnya sinetron yang diproduksi tahun 2006 itu diumumkan RCTI lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram resminya, @officialrcti.

“JANGAN SAMPAI KETINGGALAN YA, SEGERA!! Setelah #SiDoelAnakSekolahan season 6 bakalan ada kelanjutan serial #sidoelanakgedongan. Ada yang masih ingat ga? Adegan adegan di Si Doel Anak Gedongan? Komen di mari yeee,” tulis RCTI, Selasa, 8 Mei 2018.

Baca juga:

Keputusan RCTI mau menayangkan Si Doel Anak Gedongan juga menjawab permintaan para pemirsa setianya. Seperti diketahui, Sejak tayang perdana pada 26 Februari 2018 silam, banyak fans yang ingin RCTI menayangkan SDAG juga.

Tak pelak, akun Instagram RCTI dibanjiri ucapan terimakasih oleh para fans setia sinetron Si Doel Anak Sekolahan. “Nuhuuun @officialrcti tos ngabulkeun permintaan pemirsaaaah, para netizen pu berbahagia,” tulis seorang fans dengan akun @kmlhryzqyh di kolom komentar.

“Yeayyy. SDAG ada adegan manja2 nya Sarah. suka deh. thank u min @officialrcti,” ungkap @dianafitri2908. “Asikk makasih @officialrcti sudah mau menayangkan sidoel anak gedongan,” tulis @chrisvianiev. “Terimakasih RCTI. Ditunggu trus kelanjutan sidoel. favorit,” kata @riaebby_96.

Bahkan seorang fans juga meminta RCTI menayangkan Si Doel The Movie yang saat ini masih dalam proses produksi. “Mantap nah gitu dong min terus tayangin min sampe si doel the movie nanti agustus cusss @cornelovers siap siap #Teamsarah #SiDoelTheMovie” ujar @ikeafindo.

Kendati begitu, beberapa fans khawatir RCTI akan banyak melakukan pemotongan scene di Si Doel Anak Gedongan yang akan tayang. Pasalnya, pemotongan adegan memang hal yang kerap terjadi sejak SDAS tayang beberapa bulan lalu.

“Baik miin. Pastinya. terimakasih sudah mau melanjutin. Semoga jgan ada adegan yg di potong,” harap pemilik akun @iqrhammuhammad. “Good, eh jangan ada adegan yang di potong nya @officialrcti,” ucap @adriann_1933.

“Tontonan wajib ndak da yg lain. Jangan ada pemotongan adegan ya min,” pinta @m.i.r_time. “Jangan ada adegan yg dicut.! oke.?! RCTI memang oke.!!,” kata @ricca.octa25. “Iya min jangan di cut donk @officialrcti,” tulis @dianafitri2908.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑