Si Doel The Movie Tayang 2 Agustus 2018, Warganet Sudah Baper

Oleh: - 8 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Doel bertemu Sarah di Si Doel The Movie
Doel bertemu Sarah di Si Doel The Movie (Youtube)

Falcon Pictures akhirnya merilis official trailer film Si Doel The Movie (SDTM) pada Kamis, 7 Juni 2018 kemarin. Trailer tersebut dibuka dengan adegan Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) berpesan kepada Doel (Rano Karno) agar tidak mencari Sarah (Cornelia Agatha) ketika di Belanda.

“Lu janji ya ke Nyak, kalau udah sampai di sono, lu kagak usah cari-cari Sarah lagi,” kata Mak Nyak di trailer Si Doel The Movie yang diunggah ke akun Youtube Falcon Pictures.

Falcon juga tidak lupa memberikan bocoran cerita SDTM yang ditulis di caption trailer tersebut. Terungkap bahwa ploting utama film Si Doel The Movie adalah kepergian Doel ke Belanda atas inisiatif Sarah lewat Hans (Adam Jagwani), saudaranya.

Baca juga:

“14 tahun sudah SARAH (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan tidak yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (Maudy Koesnaedi),” tulis Falcon.

“Melalui HANS (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan DUL (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan DOEL,” lanjut Falcon dalam caption video yang mereka tulis.

Dalam Si Doel The Movie diceritakan Doel ke Belanda tidak sendirian, tapi ditemani oleh Mandra. Tak pelak, tingkah konyol mandra yang dulu begitu ikonik di sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan kembali hadir di film ini.

Menariknya, salah satu adegan yang ditunggu-tunggu para penggemar, yakni pertemuan Doel dan Sarah juga diperlihatkan dalam trailer ini. Doel dan Sarah akhirnya bertemu di Tropenmuseum, Amsterdam, salah satu museum terbesar di Belanda.

Si Doel The Movie Bikin Baper
Si Doel The Movie Bikin Baper (Youtube)

Beberapa warganet nampak antusias meyambut film Si Doel The Movie. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengaku baper melihat trailernya. “Baru trailer nya udah bikin baper..,” kata pengguna akun Liameddina Vlog mengomentari postingan Falcon.

“Huuu… Baru nonton trailer nya aja udah baper…. Pas Sarah peluk Doel… Berasa banget kangennya… Ngga sabar pengen nonton…,” tulis Arya Prayoga. “Hawa hawa Bapernya berasa bangettt gak sabar,” ucap Iqbal Burhan.

Seorang warganet mengaku tidak sabar menunggu 2 Agustus 2018, tanggal rilisnya Si Doel The Movie. “Baru trailer nya aja gw udh Baper… apalagi Pas Doel Sarah ketemu di museum & Sarah Doel Pelukan. I can’t wait 2 Agustus 2018!!!,” kata Adell Kemil.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan