Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, Wilona dengan Verrell atau Aliando?

Oleh: - 3 Juli 2017  |

Instagram

Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn
Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn (Instagram)

Masih ingat dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV pada tahun 2000an? Sinetron adaptasi drama Taiwan Meteor Garden itu akan dibuat ulang oleh SinemArt dan segera tayang di layar kaca SCTV lagi. Kabar ini muncul usai beredar bocoran daftar pemainnya di media sosial.

Dari informasi yang beredar, sinetron ini akan dibintangi oleh empat artis ganteng dan satu artis cantik. Empat artis ganteng itu adalah Verrell Bramasta, Teuku Rassya, Aliando Syarief, dan Bryan Domani. Sementara satu artis cantiknya adalah Natasha Wilona.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn  juga akan dibintangi oleh Ersya Aurel, Bryan Andrew, dan Shawn Adrian, putra Andi Soraya. Kehadiran Shawn di sinetron ini cukup menarik karena sang ibunda dulu pernah tinggal bersama Steve Emmanuel, salah satu pemain asli sinetron ini pada 2000an silam.

Baca juga:

Seperti diketahui, Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang pada tahun 2000an silam dibintangi oleh Steve Emmanuel, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Indra L Bruggman. Adapun untuk tokoh utama wanitanya dimainkan oleh mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti.

Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn SCTV
Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn SCTV

Sebagaimana pendahulunya, jalan cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn relatif bisa ditebak, yakni tentang empat pria kaya yang menyukai seorang wanita miskin. Meski jalan ceritanyabisa ditebak, para fans tetap mengaku tidak sabar menunggu hadirnya sinetron tersebut.

“Kapannnn, gk sabar, tayang nya tiap hari kan?,” tulis seorang fans dengan akun Instagram @4.armd. “Gaaa sabar ya Allah,” kata @naulia_fisha. “Setuju ga sabar menunggu,” ujar @fitariadewi.

Beberapa fans penasaran siapa yang akan jadi pemeran utama pria pasangan Wilona di sinetron tersebut. Tak sedikit fans menginginkan Wilona kembali dipasangkan dengan Verrel, seperti di sinetron Anak Sekolahan. Tak kalah banyak juga yang ingin melihat Wilona dengan Ali, sepeti di sinetron Mawar dan Melati.

“Asyik wilo sancay verel tau mingse cocooook,” tulis @mayyazie. “Amin ,semoga verel dipasangin sm wilo @sctv_ @senimart,” kata @relna17.

“PU nya AliWilo dong karna akting mereka tuh udah mendapat tempat dihati kami dan gak kaku juga kalo lagi akting. I wish,” kata @nitawattimena. “Jangan verrel sama willo PUnya mending ali sama willo cemistry mere udah cocok kalo verrel mainnya masih kaku,” ujar @nellymarpaung_.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan