Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tamat, Anak Langit yang Dihujat

Oleh: - 29 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tamat
Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tamat (Youtube)

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV resmi tamat pada Minggu, 28 Oktober 2018 kemarin. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu, sinetron STJC bakal diganti sinetron baru Cinta Misteri.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi SCTV, banyak penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta yang kecewa dan sedih atas berakhirnya sinetron favorit mereka. “Kenapa juga d tamatin.. sedihhh banget penggemar nya,” tulis pemilik akun @yusli.drs.

“Ya Allah sedih biasan tiap hri ada yang aku nnanti dan malam ini malam terakir,” ungkap @tiffany_ka. “Aku kecewa banget sama sctv dulu anak sekolahan sekarang sjtc,” kata @nur0162hasana. “Ak juga KECEWA bgt STJC TAMAT!!,” tulis @fanny.dell.

Baca juga:

Lucunya, beberapa warganet malah menghujat sinetron Anak Langit usai Siapa Takut Jatuh Cinta resmi tamat. Mereka menilai Anak Langit lebih layak ditamatkan ketimbang STJC karena sudah terlalu lama tayang dan kebanyakan pemain.

“Kenapa ga anak langit aja yg tamat??? Yg ceritanya udah kbanyakan pemain sm yg berantem2 mulu hiiiihhhhh kesel!!!! @sctv coba anak langit aja anak langit yg tamaaat,” ujar @kartikaaatiku. “lo knp stjc yang tamat aku paling benci sinetron anak langit,” kata @deklah_ayu_ningtia.

Anak Langit Dihujat Fans STJC
Anak Langit Dihujat Fans STJC

“Knp harus stjc yg tamat? Knp bkn anak langit aja. Males liat film anak langit berantem mulu. Berharap anak langit aja yg tamat bukan stjc,” tulis @liendhacwekkalem. “knpa bukan ank langit sih yg tamat bosann.. gantian npa sama sinet yg lain msa ank langit gak tamat sih,” ungkap @laty_alfariz.

Ada pula beberapa fans yang mengaku bakal berhenti menonton SCTV setelah Siapa Takut Jatuh Cinta tamat. “Episode trakhir. udah gk ada lagi sinetron kesayangan,, byee sctv pindh ntn CYH dlu. sambil nunggu sinetron baru wilver bru kmbali ntn sctv @sctv,” kata @putri25_wilver.

“Bye @sctv stjc tamat hari ini, berarti nonton sctv break dulu.. Sampai ada sinetron wilver lg, tp inget ya jgn pilih kasih ya sama sinetron wilver. seenaknya aja ganti slot jam tayang. belajar dr kesalahan min,” tulis @qist_wilver.

Bahkan Seorang fans tak hanya berhenti nonton SCTV, namun juga berhenti mengikuti akun media sosialnya. “Habis ini maaf ya kalo harus unfoll dulu ya, karna kan emang sudah tdk ada yg ditunggu lagi… tp mungkin suatu saat nanti bisa balik lagi kalo ada yg ditunggu lagi, insyaallah,” tulis @myea2981.

Berita Terkait.

5 Komentar

  1. Rina
    31 Oktober 2018 @ 17:44:10

    Knpa hrs tamat sih?, aku gk tau klo stjc udh tamat. Kpn tamatnya, kok cpet bgt sih. Knpa gk anak langit aja yg tamat. Udh gk tau alurnya. Malah stjc tamat.@sctv bye.?

    Balas

  2. Andrean
    1 November 2018 @ 13:18:55

    Mantap dri dlu kek di tamat in, Mati lah kamu sinetron ga jelas sok kaya alay bngt pokok ny

    Balas

  3. Nitha
    4 November 2018 @ 21:57:51

    Sbnarnya sctv itu hrus menyajikan tanyangan yg bsa mendidik.bkannya aq berpihak tpi klo anak langit itu ceritanya nggak mutu…hnya berantem terus.klo jam2 sgtu bnyk anak kecil yg nonton.trus pada ikut2an khan.mendingan ganti tu anak langit dengan film yg laen…ya mgkin sperti film anak yg sangt mendidik…yg critanya bisa ngaji,gk nglawan ortu dll.

    Balas

  4. EightBall
    11 November 2018 @ 00:48:51

    syukurlah sinetron2 ta*k udh slsai… karuan tayangin box office aja wuy.. atau sport kek.. apa gak kebayar ya?? lebih untung sinrtron alay ya???

    Balas

  5. Irwan KSD
    11 November 2018 @ 18:08:59

    Stjc bknx sinet yg tdk mendidik pcrn muluk berantem marah2 gk jelas alay. Psntad ditamatin. Lok.ank langin berantem tp positif. Bnyk nilai pendidikn agam moral sosial dan budayax. Geng motor tp lakukn kegiatan sosiL. Aduh ank yatim. KalU mw adu jotoh ikut ajang mma.

    Balas

Berikan Komentar