Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tamat, Anak Langit yang Dihujat

Oleh: - 29 Oktober 2018  |

Instagram

Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tamat
Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tamat (Youtube)

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV resmi tamat pada Minggu, 28 Oktober 2018 kemarin. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu, sinetron STJC bakal diganti sinetron baru Cinta Misteri.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi SCTV, banyak penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta yang kecewa dan sedih atas berakhirnya sinetron favorit mereka. “Kenapa juga d tamatin.. sedihhh banget penggemar nya,” tulis pemilik akun @yusli.drs.

“Ya Allah sedih biasan tiap hri ada yang aku nnanti dan malam ini malam terakir,” ungkap @tiffany_ka. “Aku kecewa banget sama sctv dulu anak sekolahan sekarang sjtc,” kata @nur0162hasana. “Ak juga KECEWA bgt STJC TAMAT!!,” tulis @fanny.dell.

Baca juga:

Lucunya, beberapa warganet malah menghujat sinetron Anak Langit usai Siapa Takut Jatuh Cinta resmi tamat. Mereka menilai Anak Langit lebih layak ditamatkan ketimbang STJC karena sudah terlalu lama tayang dan kebanyakan pemain.

“Kenapa ga anak langit aja yg tamat??? Yg ceritanya udah kbanyakan pemain sm yg berantem2 mulu hiiiihhhhh kesel!!!! @sctv coba anak langit aja anak langit yg tamaaat,” ujar @kartikaaatiku. “lo knp stjc yang tamat aku paling benci sinetron anak langit,” kata @deklah_ayu_ningtia.

Anak Langit Dihujat Fans STJC
Anak Langit Dihujat Fans STJC

“Knp harus stjc yg tamat? Knp bkn anak langit aja. Males liat film anak langit berantem mulu. Berharap anak langit aja yg tamat bukan stjc,” tulis @liendhacwekkalem. “knpa bukan ank langit sih yg tamat bosann.. gantian npa sama sinet yg lain msa ank langit gak tamat sih,” ungkap @laty_alfariz.

Ada pula beberapa fans yang mengaku bakal berhenti menonton SCTV setelah Siapa Takut Jatuh Cinta tamat. “Episode trakhir. udah gk ada lagi sinetron kesayangan,, byee sctv pindh ntn CYH dlu. sambil nunggu sinetron baru wilver bru kmbali ntn sctv @sctv,” kata @putri25_wilver.

“Bye @sctv stjc tamat hari ini, berarti nonton sctv break dulu.. Sampai ada sinetron wilver lg, tp inget ya jgn pilih kasih ya sama sinetron wilver. seenaknya aja ganti slot jam tayang. belajar dr kesalahan min,” tulis @qist_wilver.

Bahkan Seorang fans tak hanya berhenti nonton SCTV, namun juga berhenti mengikuti akun media sosialnya. “Habis ini maaf ya kalo harus unfoll dulu ya, karna kan emang sudah tdk ada yg ditunggu lagi… tp mungkin suatu saat nanti bisa balik lagi kalo ada yg ditunggu lagi, insyaallah,” tulis @myea2981.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan