Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tayang Lagi Sore, Ada Aliando Syarief

Oleh: - 27 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Siapa Takut Jatuh Cinta Episode 1
Siapa Takut Jatuh Cinta Episode 1 (Youtube)

Setelah beberapa minggu belakangan mengisi slot tayang sorenya pukul 15.55 WIB dengan sinetron miniseri, SCTV kini coba membuat gebrakan dengan menayangkan ulang salah satu sinetron suksesnya yang telah tamat.

Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), salah satu sinetron sukses SCTV yang belum lama ini tamat, sejak Senin, 26 November 2018 kemarin kembali tayang pukul 15.55 WIB. STJC menggantikan miniseri Satu Atap 3 Cinta yang tamat pada Jumat, 23 November 2018 silam.

Kembali tayangnya Siapa Takut Jatuh Cinta diumumkan sendiri oleh SCTV melalui akun media sosial Instagram resminya. SCTV menyebut tayangnya STJC untuk kedua kali seperti sepasang kekasih yang balikan usai putus.

Baca juga:

“OMG!!!! #SiapaTakutJatuhCinta tayang lagi!!!! Rasanya kayak abis putus sama pacar, terus nggak lama balikan dan kangen-kangenan lagi, deh. Senang banget~,” tulis SCTV mengawali caption postingan promo STJC di akun @sctv, Senin, 26 November 2018.

STJC SCTV Tayang Ulang
STJC SCTV Tayang Ulang

“Jangan lupa nonton awal kisah cinta Vino dan Laras di #SiapaTakutJatuhCinta sore ini, pukul 15.55 WIB. #SCTVSinetron Cc: @bramastavrl @natashawilona12 @bryandomani_bd_ @aliandooo,” lanjut SCTV.

Para fans pun girang mendapati hadirnya kembali STJC. Terlebih lagi, bagi para penggemar sinetron tersebut, episode awal Siapa Takut Jatuh Cinta sangat spesial lantaran formasi pemainnya masih lengkap dengan Aliando Syarief.

Tidak sedikit fans yang mengaku dulu sempat berhenti menonton STJC selepas Aliando pergi. “Syukaaa pas ada @aliandooo gak prnh ketinggalan, pas gk ada @aliandooo jdi males nntn. tapi kalo skrg bklan nntn karna ada satyaaaa,” ujar @yputri48.

“Jujur awal sya nonton pas ada aliando. pas kluar aliando sya g prnh nonton lagi, sya suka verel sma natashawilona tpi pas di sinétron ini aliando kluar rasanya kurang mantap g tau npa ya,” tulis pemilik akun @nha_yan.

Episoder Terakhir Aliando Syarief di STJC
Episoder Terakhir Aliando Syarief di STJC (Youtube)

Sekadar diketahui, Aliando Syarief hanya bermain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta selama sebulan, tepatnya sejak episode perdana yang tayang 13 November 2018 hingga 18 Desember 2019, saat tokoh Satya yang diperankan Aliando dikisahkan pergi ke London.

Kala itu, muncul beberapa spekulasi tentang alasan Aliando pergi. Leo Sutanto menyebut Aliando pergi dari STJC karena tidak nyaman. Ada pula beberapa warganet yang mengatakan Aliando pergi karena cemburu pada Verrrell Bramasta yang sedang hangat-hangatnya pacaran dengan Natasha Wilona.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan