Silsila ANTV Diminta Tamat, Penonton: Hikmah dan Positifnya Mana?

Oleh: - 29 Agustus 2019  |

Instagram

Serial Drama India Silsila ANTV
Serial Drama India Silsila ANTV (Youtube)

Pro dan kontra menghiasi serial India Silsila Badalte Rishton Ka sejak tayang perdana di ANTV pada Selasa, 13 Agustus 2019 silam. Silsila menuai kontroversi lantaran mengangkat tema perselingkuhan suami dengan sahabat istrinya sendiri.

Tak heran bila setiap postingan promo serial Silsila yang diunggah ANTV ke akun Instagram selalu ramai dihujani komentar pro dan kontra. Banyak yang menyebut kelakuan Nandini Malhotra (Drashti Dhami) sang pelakor di Silsila sangat menjinjikan.

Ada pula penonton Silsila yang mengatakan Nandini hanyalah korban dari keadaan yang membuatnya tidak bisa menolak pesona Kunal Malhotra (Shakti Arora), suami dari sahabatnya sendiri, Mauli Khanna (Aditi Sharma).

Baca juga:

Tidak sedikit pemirsa menilai Silsila mengandung nilai-nilai pelajaran yang bisa diambil oleh para penonton. Namun begitu, beberapa warganet menyebut Silsila benar-benar tidak ada positifnya karena hanya membuat para penonton terbelah dalam dua kubu.

“Serial yg bikin penonton nya pada ribut and bersumpah serapah mencari siapa yg salah… bingung hikmah dan postifnya sebelah mana coba ni serial,” komentar pemilik akun @zoya.0101 di salah satu postingan promo terbaru Silsila yang diunggah ANTV.

“Serial india diantv yg ga aku suka bgt,, silsila,, sisi apa yg positif nya ga ada sama sekali. lebih baik ganti chanel tv,, klo bepannah tu yess,” kata @bundo_rasyaad. “Mnurut ku hrus dri mana ya diambil hikmahnya? Tetep aja sih ini serial salah bgt, tentang perebutan suami shabat sndiri,” ungkap @mulyanie_iz96.

Silsila ANTV Diminta Tamat
Silsila ANTV Diminta Tamat

Saking kontroversialnya serial Silsila ANTV, banyak warganet ingin ANTV mempertimbangkan lanjut atau tidak dalam menayangkan serial tersebut. Dengan kata lain, mereka menilai ANTV lebih baik menamatkan Silsila dalam waktu dekat.

“Serial ni hapus ajaa min, gk berfaedah sm sekali, ngajarin gk bener, seakan2 perasaannya gk salah.. Tolong donk min Bepanah panjangin durasinyaa,” saran @ifa_basyarahil. “Semoga serial silsila diantv secepat nya di cut. aamiin,,, ganti tayangan lain,” timpal @bundo_rasyaad.

Tidak hanya di tanah air, serial Silsila di negara asalnya sendiri juga menuai kontroversi atau pro dan kontra. Bahkan warganet di India tak segan-segan menghujat Drashti Dhami di media sosial gegara perannya sebagai pelakor Nandini Malhotra.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan