Silsila ANTV, Shakti Arora Tergoda Drashti Dhami Si Pelakor

Oleh: - 9 Agustus 2019  |

Instagram

Shakti Arora dan Drashti Dhami di Silsila ANTV
Shakti Arora dan Drashti Dhami di Silsila ANTV (Youtube)

Setelah minggu ini hadirkan serial India populer Bepannah, ANTV bersiap untuk kembali menayangkan serial India baru yang tak kalah beken. Adalah Silsila Badalte Rishton Ka, serial India baru yang bakal hadir menemani pemirsa ANTV.

Akan segera tayangnya Silsila diketahui lewat salah satu postingan terbaru ANTV di Instagram. “Tunggu kehadiran Serial SILSILA, Mahligai Cinta Yang Terkoyak, SEGERA di ANTV!,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram, Jumat, 9 Agustus 2019.

Warganet pencinta serial India pun antusias menyambut hadirnya serial yang dibintangi oleh Shakti Arora, Aditi Sharma, dan Drashti Dhami tersebut. “Aakhirnya yg di tunggu” tayang juga di Antv,” tulis pemilik akun Instagram @novinee11 di kolom komentar.

Baca juga:

“Yang ditunggu tunggu terima kasih antv aku suka bngett walau pun dah nonton tapi lebih seru lagi klo pake bahasa kita..,” ungkap @apharajita. “Yg ku tunggu2 akhirnya thank you @antv_official.. terbaik memang dehh,” kata @rika_fikaa.

Silsila ANTV Dihujat Warganet
Silsila ANTV Dihujat Warganet

Jalan cerita Silsila relatif kontroversial karena mengusung tema pelakor (perebut laki orang). Sosok pelakor bernama Nandini Malhotra diperankan oleh Drashti Dhami, bintang Silsila yang boleh dibilang paling populer di Indonesia dibanding pemain lain.

Nandini awalnya jadi korban KDRT suami terdahulunya, Rajdeep Thakur (Abhinav Shukla). Eh setelah bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Mauli Malhotra (Aditi Sharma), ia malah merebut suaminya, Kunal Malhotra (Shakti Arora).

Tidak sedikit warganet yang mengaku malas nonton Silsila karena hal tersebut. “Aku ogah nonton film pelakor,” komentar @daniaodi. “@daniaodi setuju bgt… ceritanya ngeselin… di India nya aja bnyk yg hujat,sama sekali gak ngedidik, males bgt ya nonton nya,” timpal @ita.indrasari.

Seorang warganet mengatakan, menonton serial Silsila bisa bikin geregetan sendiri karena adanya pelakor. “Duh seriesnya sebetulnya kurang mendidik, pelakor, di India nya aja banyak di hujat… bisa kesel sendiri nontonnya,” ujar @ita.indrasari.

Di negara asalnya, serial Silsila tayang dalam dua musim. Season pertama sebanyak 196 episode tayang dari 4 Juni 2018 hingga 23 November 2018. Sementara musim ke-2 tayang dari 26 November 2018 hingga 19 Juli 2019 sebanyak 99 episode.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan