Silsila ANTV Tayang Setelah Bepannah, Fans: Undang ke Indonesia

Oleh: - 12 Agustus 2019  |

Instagram

Drashti Dhami "Nandini Malhotra" Silsila ANTV
Drashti Dhami “Nandini Malhotra” Silsila ANTV (Youtube)

Setelah pada Jumat, 9 Agustus 2019 silam memberikan pengumuman lewat Instagram bahwa serial drama India populer Silsila akan segera tayang, ANTV akhirnya memberikan bocoran tanggal dan jam tayang serial terbarunya itu.

Masih melalui akun Instagramnya, ANTV mengungkap serial Silsila akan tayang perdana pada Selasa, 13 Agustus 2019. ANTV memberikan slot tayang pukul 09.30 WIB pada Silsila atau tepat setelah Bepannah, serial India lainnya.

“Tunggu kehadiran Serial SILSILA, Mahligai Cinta Yang Terkoyak, mulai Selasa 13 Agustus 2019 pukul 09.30 WIB setelah Bepannah,” tulis ANTV pada caption pengumumannya di akun Instagram @antv_official, Senin, 12 Agustus 2019.

Baca juga:

Akan segera tayangnya Silsila disambut hangat oleh para pemirsa ANTV di media sosial. Mereka mengaku sudah lama menunggu tayangnya Silsila di ANTV. “Akhirnyaaa yg di tunggu tayang di antv,” tulis pemilik akun @dianakarialilukk di kolom komentar.

“Mantap nih ANTV @antv_official Pak @otis__hahijary @shaktiarora @dhamidrashti @aditidevsharma,” ujar @frydaoey. “Yang aku tunggu tunggu akhirnya ada di ANTV, horeeee aku suka sama pemain gangga,” kata @sundary____.

Pemain Silsila ANTV Akan ke Indonesia?
Pemain Silsila ANTV Akan ke Indonesia?

Menariknya, ada pula warganet pemirsa ANTV yang langsung meminta ANTV mendatangkan para pemain Silsila, seperti Shakti Arora, Aditi Sharma, dan Drashti Dhami. “Very exciting for watch @antv_official auto undang ke Indonesia,” pinta @dianns2499.

Namun begitu, Silsila juga tetap mendapat komentar miring atau nyinyiran dari warganet pemirsa ANTV. Ada warganet yang menilai jalan cerita Silsila tidak layak ditayangkan karena mengisahkan kemenangan pelakor (perebut laki orang).

“Kesal nntonnya.. masa pelakor menang.. trus nnt pelakornya nikah sama suami sahabat nya.. trus klw gk salah ni liat nya raba2 gt di youtobe..itu ternyata istrinya lagi hamil pas di ceraikan.. istrinya besarin anak nya sendiri.. eh suaminya enak2 ma pelakor nya… huhuh,” ujar @hpaii12.

Sementara warganet lain menyebut ANTV terlalu maruk dengan menayangkan banyak serial India sekaligus. Seperti diketahui, saat ini ANTV sudah menayangkan empat serial India, mulai dari Bepannah, Ishq Mein Marjawan, Yeh Rishta, dan Ishq Subhan Allah.

“Satu2 min klo ngeluarin film india tu. lg ga ada mah kga ada sm sekali.. giliran udh ada satu mah terus2an ada lg ada lagi pdhl yg pertama aja blm slesai.. yg ada jam tayang pindah2 dan di potong terusssss,” tulis @annesha_chacha.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan