Siluman Ular Putih Trans7: Ju Jingyi Nikah Dengan Yu Menglong

Oleh: - 11 Oktober 2021  |

Instagram

Yu Menglong dan Ju Jingyi
Yu Menglong dan Ju Jingyi (Youtube)

Seakan ikuti jejak kesuksesan RTV yang kembali menayangkan serial mandarin populer lawas Legenda Ular Putih sejak Juni 2021 lalu, Trans7 kini turut hadirkan versi teranyar dari serial tersebut, tepatnya sejak hari ini, Senin, 11 Oktober 2021, pukul 9.00 WIB.

“Kisah cinta melegenda dari Negeri Tirai Bambu yang dibalut dengan gambar lebih memanjakan mata.
SILUMAN ULAR PUTIH. Mulai hari ini, setiap Senin-Jumat jam 09.00 WIB #SilumanUlarPutih,” tulis Trans7 pada pengumuman yang diunggah ke Instagram.

Bila serial Legenda Ular Putih RTV atau yang sempat sukses ditayangkan RCTI pada tahun 90-an miliki judul asli New Legend of Madame White Snake (1992-1993), versi yang ditayangkan Trans7 ini adalah The Legend of White Snake, produksi tahun 2019 silam.

Baca juga:

Secara jalan cerita, kedua serial tersebut masih mengusung kisah yang relatif sama, yakni hubungan terlarang antara seorang siluman ular dan manusia. Sosok siluman ular putih di serial ini yang bernama Bai Suzhen diperankan oleh aktris cantik Ju Jingyi.

Sementara aktor tampan Yu Menglong melakonkan Xu Xian, anak manusia yang jadi belahan hati Bai Suzhen. Xu Xian diceritakan sebagai pemuda tampan dan baik hati dari keluarga kayak raya. Dia berprofesi sebagai seorang dokter di wilayah Lin’an.

Siluman Ular Putih di Trans7
Siluman Ular Putih di Trans7 (Instagram)

Sebelum menikah dengan Bai Suzhen, Xu Xian kerja di klinik pengobatan Jinshi mili Jin Ruyi (Yu Lang). Diam-diam Jin Ruyi telah lama memendam rasa cinta kepada Xu Xian, tak heran bila dia murka mendapati laki-laki yang dicintainya jatuh ke pelukan wanita lain.

Kemarahan Jin Ruyi semakin memuncak setelah tahu Xu Xian akhirnya membuka klinik pengobatan sendiri bernama Baohe bersama sang istri. Sejak itu Ruyi dengan segala rencana jahat dan siasat liciknya coba hancurkan rumah tangga Xu Xian bersama Bai Suzhen.

Kehidupan rumah tangga Bai Suzhen dan Xu Xian makin berat tatkala hubungan mereka dianggap pelanggaran norma oleh biksu sakti bernama Fa Hai (Pei Zitian). Sama dengan Jin Ruyi, segala upaya dilakukan Fa Hai untuk hancurkan Bai Suzhen dan Xu Xian.

Menariknya, beberapa aktor dan aktris yang jadi bintang utama di New Legend of Madame White Snake turut hadir pula di The Legend of White Snake ini. Cecilia Yip yang pada versi 1992 perankan Xu Xian, di versi 2019 ini mainkan tokoh ibu kandung Xu Xian.

Sementara itu, Maggie Chen yang kita ketahui bersama pada serial New Legend of Madame White Snake lakoni peran adik Bai Suzhen bernama Xiao Qing, di versi anyarnya jalani peran mirip dengan Cecilia Yip, yakni malah jadi ibunya Xiao Qing (Xiao Yan).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan