Silvana Sin Lana NET Ditamatkan, Ines & Diana Segera Menyusul?

Oleh: - 14 November 2019  |

Instagram

Telenovela Silvana Sin Lana NET
Telenovela Silvana Sin Lana NET (Youtube)

Telenovela Silvana Sin Lana mendadak hilang begitu saja dari layar kaca NET sejak kemarin, Rabu, 13 November 2019. NET malah kemarin menayangkan program lama mereka Keluarga Besar di slot tayang 16.00 WIB yang sebelumnya ditempati Silvana Sin Lana.

Patut diduga NET telah mengambil keputusan untuk menghentikan penayangan Silvana Sin Lana karena performa rating yang buruk. Sekadar diketahui, performa rating Silvana Sin Lana pada hari Selasa, 12 November 2019 terbilang buruk.

Telenovela asal Amerika Serikat itu hanya meraih TVR (rating) 0,1 dan TVS (share) 0,6. Angka rating dan share yang diraih Silvana Sin Lana tersebut terbilang sangat mengenaskan, tak heran bila NET akhirnya memilih untuk “membungkus” program tersebut.

Baca juga:

Sayangnya NET tidak memberikan pengumuman apa pun terkait berhenti tayangnya Silvana Sin Lana, baik melalui siarannya maupun lewat akun media sosial. Para penggemar Silvana Sin Lana pun dibuat bertanya-tanya tentang nasib telenovela favoritnya tersebut.

“Kok ga ada silvana ya? Malah keluarga besar,” tanya pemilik akun Instagram @revajfrgd. “Silvana pindah ke jam berapa lagi,” ujar @amandasujatmoko. “Kenapa silvana sin lana nya gak tayang? Katanya jam 4, tapi kok malah tayangnya Keluarga Besar sih,” ungkap @nabbcantika.

Sementara itu, telenovela Ines & Diana yang biasanya tayang hampir bersamaan dengan Silvana Sin Lana pun bisa jadi dalam beberapa hari ke depan akan ditamatkan juga. Pasalnya, performa rating Ines & Diana juga sangat memprihatinkan.

Telenovela asal Portugal yang memiliki judul asli Lacos De Sangue tersebut hanya meraih rating 0,0 dan share 0,4 pada hari Selasa. Padahal Ines & Diana belum lama ini baru saja pindah jam tayang dari pukul 17.00 WIB ke pukul 15.00 WIB dengan harapan performa rating-nya naik.

Selain dipindah jam tayangnya, Ines & Diana juga tayang lagi dari episode pertama dan mendapat protes dari para pemirsa. “Gak jlas bgt sih, ines & diana di ulang. Skrng silvana sin lana gak tayang gak konsisten banget sih. Kasih penjelasan kek gitu!!,” komentar @ribkarotinsulu.

“Apaan sih net nyebelin banget udah nungguin dari pagi acara Silvana Sin Lana tiba2 ilang!!! Udah inez diana tiba2 diputer ulang dari eps awal lagi . Please dooongg saya ini demen bngt telenovela Silvana sin lana, kmn gerangan???,” ujar @nan_tyas.

Lucunya, tidak sedikit warganet pemirsa NET yang menyebut NET sekarang mirip dengan ANTV, stasiun televisi yang telah lama dikenal sering mengubah-ubah jam tayang atau bahkan menghentikan penayangan sebuah program di tengah jalan.

“Net mulai seperti ANTV selalu g jelas,” kata @sudibyoy2o281. “@sudibyoy2o281 iyaaa bener hadehhhhh,” timpal @selvia_qudd. “@sudibyoy2o281 aku kira net satu2nya channel tv yg bnr2 masa kini beda dari channel tv lain taunya malah bikin aku kecewa beraattt,” tulis @nan_tyas.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan