Simon Cowell Pemicu Putusnya Carmen Electra Dan Rob Petterson

Oleh: - 3 Oktober 2012  |

Instagram

Foto Simon Cowell Dan Carmen Electra
Simon Cowell Dan Carmen Electra (extratv.com)

Aktris sekaligus model seksi Carmen Electra dikabarkan putus dari tunanganya, Rob Petterson.

Pasangan yang mulai menjalin hubungan sejak April 2008 ini di gosipkan sudah berpisah sejak bulan mei tahun ini, namun pasangan ini membantahnya.

Dari Radaronline.com memberitakan bahwa Mereka berdua baru saja resmi berpisah secara baik-baik, Carmen dan Rob sebenarnya telah berusaha memperbaiki hubungan, namun sayang semua tak ada hasilnya.

Baca juga:

Perpishan hubungan mereka ini dipertegas ketika senin (1/10/2012) Rob mengganti status hubunganya dari bertunangan menjadi lajang pada akun facebooknya.

Walau Carmen mengkalim berpisah secara baik-baik dengan tunanganya, tetap saja Banyak gosip beredar ada orang ketiga dalam perpisahan mereka, tak tanggung-tanggung Simon Cowell sebagai disebut-sebut pemicu perpisahan mereka.

Minggu lalu Carmen Electra dan Simon Cowell tertangkap kamera sedang makan malam berdua di sebuah restaurant Italia Cecconi’s, disebelah barat Hollywood.

Model berusia 40 tahun ini sangat menikmati kebersamaanya bersama Simon, dan terlihat ada ketertarikan satu sama lain diantara mereka.

Kedekatan mereka dimulai ketika Simon Cowell memberikan kontrak Juri tamu di salah satu ajang pencarian bakat miliknya Britain’s Got Talent februari lalu.

 

Tags:

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan