SinemArt Gabung SCTV, Citra Kirana Perpanjang Kontrak Eksklusif

Written by on Jan 18, 2017 - Twitter Email
Citra KiranaCitra Kirana / Instagram

Advertisements

Tumbuh dan besar di dunia hiburan tanah air bersama sinetron-sinetron produksi SinemArt, tentu Citra Kirana punya kesan serta pengalaman tersendiri dengan production house (PH) milik pengusaha Leo Sutanto itu. Menurut Citra, PH SinemArt sangat bisa memperlakukan para artisnya dengan baik.

Salah satu bukti perhatian SinemArt pada para pemain sinetronnya adalah jadwal syuting yang tidak sampai dini hari. “Menurutku paling enak di SinemArt. Selain pemain dan kru diperhatikan banget, pulang juga enggak pernah larut malam,” ungkap Citra, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 18 Januari 2017.

Baru-baru ini, ketika SinemArt membuat keputusan besar, yakni hengkang dari RCTI dan bergabung dengan SCTV, Citra pun tidak terkena dampak buruk dari hal tersebut. Malah, Citra baru saja mendapat perpanjangan kontrak eksklusif dari SinemArt hingga dua tahun ke depan.

“Aku sudah (kontrak) eksklusif dengan Sinemart. Bukan eksklusif per judul. Aku baru saja perpanjang kontrak dua tahun lagi,” terang gadis yang sering didoakan fans agar segera berhijab itu.

Advertisements

Sadar bahwa kontrak eksklusif bukan jaminan 100% dirinya bakal mendapatkan peran di sinetron-sinetron baru SinemArt mendatang, Citra berharap tidak mengalami nasib “buruk” seperti beberapa artis lain yang tak kunjung dapat jatah sinetron dari SinemArt.

Namun, bila suatu hari Citra tidak dipercayai lagi oleh SinemArt untuk membintangi sinetron-sinetron barunya, Citra tidak risau karena percaya rezeki tidak hanya diberikan Tuhan lewat satu bidang/jalur profesi saja.

“Bingung juga, sih pastinya kalau enggak main sinetron. Tapi aku sendiri enggak punya ketakutan enggak akan dipakai (main sinetron) lagi. Aku percaya rezeki sudah ada yang mengatur,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑