Sinemart Ingin Azof dan Haico Main Buku Harian Seorang Istri?

Oleh: - 22 Juli 2021  |

Instagram

Haico Van der Veken dan Rangga Azof
Haico Van der Veken dan Rangga Azof (Youtube)

Beberapa hari belakangan ini muncul rumor yang menyebut aktor tampan Rangga Azof bakal bergabung di sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Rumor tersebut cukup ramai diperbincangkan di media sosial, khususnya grup Facebook Dunia TV.

Salah satu member grup Dunia TV dengan nama Abdi Nazar mengungkapkan rumor itu meski dia tidak secara langsung menyebut nama Azof. Abdi berharap kehadiran pemain baru di BHSI tidak menenggelamkan pamor bintang utamanya, seperti Cinta Brian.

“Kata seseorang, BH joe (BHSI) bakal kemasukan Seorang Aktor beken yg fans nya bejibun dan sinet nya baru tamat bbrp waktu lalu. Kalo bnr dia masuk BH joe fix demi rating eoh. Moga My Cintul (Cinta) Gk di kangkangin sama Si aktor ini ya huhu,” tulis Abdi Nazar, Minggu, 18 Juli 2021.

Baca juga:

Anggota grup lainnya dengan nama Gio Nahh II mengatakan kebaradaan Azof memang memiliki potensi untuk meredupkan pamor Cinta, pemeran tokoh utama Dewa. Hal itu bisa terjadi bila karakter Azof akan di-plot masuk dalam rumah tangga Dewa-Nana (Zoe Jackson).

Gio Nahh II berharap tokoh baru yang dimainkan Azof nantinya bakal di-plot ke pasangan lain, misal yakni Alvin alias Alya (Hana Saraswati) dan Kevin (Kevin Kambey). Alya dan Kevin sendiri memang dalam beberapa episode terkini BHSI cukup menarik perhatian penonton.

Azof dan Haico Gabung BHSI SCTV?
Azof dan Haico Gabung BHSI SCTV? (Facebook)

“Kalau beneran Azof gabung ke BHSI menurut gw agak kebanting sih kalau di plot ke DEWANA. Bkn soal akting yah, kalau soal akting Cibri jg gk kalah keren, tpi kebanting ama body walaupun Azof jg gk tinggi2 bgt tpi agak gmn gitu. Semoga diplot ke ALVIN lbh nice menurut gw,” tulis Gio Nahh II.

Dalam postingannya, Gio Nahh II sendiri juga menulis kemungkinan Haico Van der Veken, pasangan Azof di sinetron Samudra Cinta, turut bergabung di BHSI. “Tpi kalau Haico diplot ke DEWANA blm tau sih, tpi kyknya cocok2 aja sih, tpi lbh nice diplot ke ALVIN again,” katanya.

Pada kolom komentar postingan Gio Nahh II tersebut ada komentar menarik yang menyebut bergabungnya Azof dan mungkin juga Haico ke sinetron Buku Harian Seorang Istri atas permintaan langsung pihak rumah produksi yang menggarap BHSI, yaitu Sinemart.

“Denger2 itu atas permintaan SA sendiri, minta mereka buat gbung ke BHSI dan diminta bayar mahal oleh SA sndiri, makanya mreka mau gbung, ntah kedua2nya ataupun salah satunya. Tpi kita liat ajalh nnti soalnya msih simpang siur,” komentar Riska Riska II.

Bila benar Azof dan Haico bakal bermain di BHSI, hal itu memang sangat menarik. Bagaimana tidak, keduanya selama ini terbilang sukses jadi bintang utama sinetron Samudra Cinta. Apakah BHSI makin disukai penonton bila mereka bergabung? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan