SinemArt ke SCTV, Anak Jalanan dan Anugerah Cinta Tamat Februari 2017

Written by on Jan 06, 2017 - Twitter Email
Anak Jalanan RCTIAnak Jalanan RCTI / SInemart.com

Advertisements

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya pihak SinemArt melaui humasnya, Abdul Aziz, memberikan konfirmasi terkait gosip hangat belakangan ini yang menyebut SinemArt akan mengakhiri kerja sama dengan RCTI lalu memulai kerja sama baru dengan SCTV.

Aziz mengatakan, sinetron-sinetron SinemArt yang saat ini masih tayang di RCTI, seperti Tukang Bubur Naik Haji, Anak Jalanan, dan Anugerah Cinta, akan ditamatkan segera sebagai konsekuensi kepindahan SinemArt ke SCTV.

“Nanti (sinetron-sinetron tersebut) diselesaikan semua di situ (RCTI),” ungkap Aziz seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, 5 Januari 2017.

Advertisements

Aziz menjelaskan, meski sinetron-sinetron tersebut masih merajai rating TV hingga sekarang, sinetron-sinetron itu tidak akan tayang melebihi bulan Februari 2017. “(Tukang Bubur Naik Haji, Anak Jalanan, dan Anugerah Cinta) Sampai Februari ya (tayangnya),” terangnya.

Saat sudah pindah ke stasiun TV milik group PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) itu, lanjut Aziz, SinemArt akan menayangkan sinetron-sinetron baru . “Iya, semua sinetron baru. Masih digodok, belum ada judulnya ” lanjutnya.

Mengingat SCTV adalah saudara dekat Indosiar yang juga tergabung di group EMTEK, apakah SineArt akan menyuplai sinetron ke Indosiar juga? Terkait hal tersebut, Aziz mengatakan, untuk saat ini hanya SCTV yang bakal disuplai sinetron oleh SinemArt. “Kurang tahu ya (untuk Indosiar). Sekarang sih baru SCTV,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑