SinemArt Pindah SCTV, Angga Yunanda Curhat Mermaid in Love 2 Dunia

Written by on Jan 19, 2017 - Twitter Email
Angga YunandaAngga Yunanda / Instagram

Advertisements

Kepindahan production house (PH) SinemArt dari RCTI ke SCTV sudah barang tentu akan memicu perombakan tayangan di kedua stasiun TV tersebut secara besar-besaran. Diprediksi, banyak acara unggulan SCTV yang bakal tergusur oleh kehadiran sinetron-sinetron baru SinemArt.

Cukup beralasan memang. Pasalnya, hal yang aneh dan hampir mustahil bila SCTV sampai menyia-nyiakan potensi yang dimiliki PH “pencetak sinetron raja rating” seperti SinemArt, dengan tidak memberikan slot prime time-nya pada sinetron-sinetron baru mereka.

Kabar kepindahan SinemArt ke SCTV pun telah sampai ke telinga para pemain sinetron-sinetron yang masih tayang di SCTV, seperti Mermaid in Love 2 Dunia. Angga Yunanda, salah satu pemain Mermaid in Love 2 Dunia, mengaku telah mendengar kabar gabungnya SinemArt ke SCTV.

“Aku tahu sinetron dari RCTI akan pindah ke SCTV,” ungkap Angga saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Angga pada awalnya tidak langsung percaya ketika pertama kali mendengar rumor SinemArt bakal pindah ke SCTV. Namun, keraguannya itu terjawab setelah dia melihat sendiri promo-promo kepindahan SinemArt tayang di SCTV.

Angga juga tahu SinemArt pindah ke SCTV dengan membawa skuat artis yang tidak main-main “kelasnya”, sebut saja nama Natasha Wilona, Giorgino Abraham, Irish Bella, hingga Ammar Zoni.

Advertisements

“Mereka sudah membuat promo juga, dan semua artisnya terkenal semua,” ujarnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 19 Januari 2017.

Realistis posisi sinetron Mermaid in Love 2 Dunia rawan tergusur oleh sinetron-sinetron baru SinemArt, Angga hanya bisa berdoa agar Mermaid in Love 2 Dunia bisa terus tayang dan performa ratingnya memuaskan.

Sebagai artis profesional, Angga tetap berusaha total di Mermaid in Love 2 Dunia agar fans setianya tidak kecewa. “Semoga sinetron Mermaid In Love 2 Dunia terus tayang dan ratingnya bagus, aku sebagai pemain hanya bisa memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑