SinemArt Tinggalkan RCTI Lalu Pindah SCTV, Dude Harlino Mendukung

Written by on Jan 28, 2017 - Twitter Email
Dude HarlinoDude Harlino / Instagram

Advertisements

Tak berlebihan rasanya bila Dude Harlino disebut artis sinetron pria paling sukses di sepanjang sejarah persinetronan Indonesia. Bagaimana tidak, sejak 10 tahun silam, Dude tak ubahanya “senjata utama” RCTI dan SinemArt dalam merajai rating TV tanah air.

Prestasi Dude bersama sinetron-sinetron SinemArt di RCTI pun tak perlu diragukan lagi. Suami artis cantik Alyssa Soebandono itu tercatat lima kali meraih gelar Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Awards, yakni pada tahun 2007, 2010, 2013, 2014, dan 2015.

Melihat sejarah panjang Dude bersama RCTI dan SinemArt, pastinya kita penasaran apa komentar dude atas berakhirnya kerja sama Sinemart dan RCTI dalam waktu dekat ini, serta apa komentarnya terhadap kepindahan SinemArt ke SCTV.

Dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa, 24 Januari 2017 lalu, Dude menilai kepindahan SinemArt ke SCTV adalah hal yang tak perlu dirisaukan oleh para artis yang bernaung di bawah production house (PH) tersebut.

Dude meyakinkan dirinya dan sang istri tetap akan memberikan penampilan terbaiknya sebagai artis SinemArt. Menurut Dude, tetap memberikan penampilan terbaik tanpa melihat stasiun TV mana yang akan menayangkan aktingnya adalah bukti keprofesionalan seorang artis.

Advertisements

“Intinya saya sebagai aktor dan Icha juga, artis yang memang terlibat di sinemArt, harus profesional untuk menjalani apa yang harus dijalankan. Kami berusaha memberikan yang terbaik,” kata Dude, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 28 Januari 2017.

Di matanya dan sang istri, seorang artis yang sudah terikat kontrak kerja sama dengan sebuah PH itu harus selalu bisa mendukung segala keputusan pimpinan PH. “Dan buat kami, keputusan yang dipilih pimpinan kami support dan ikuti,” tegasnya.

Dude, Alyssa, Wilona, dan Artis SinemArt LainnyaDude, Alyssa, Wilona, dan Artis SinemArt Lainnya / Instagram

Dude juga tidak lupa memberikan bocoran dirinya akan turut hadir di salah satu sinetron baru SinemArt yang akan tayang di SCTV, “(Sinetron baru) sudah mulai produksi. Mudah-mudahan bisa dilihat secepatnya,” tutup pria yang mengawali karier lewat sinetron Di Sini Ada Setan SCTV (2005) itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑