Sinetron 3 Jolay MNCTV Tak Halangi Chrissie Vanessa Jadi Anak Band

Written by on Agu 02, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Chrissie Vanessa Jadi MusisiChrissie Vanessa Jadi Musisi / Instagram

Artis cantik Chrissie Vanessa tidak hanya jago akting, namun juga piawai dalam bernyanyi dan bermain alat musik. Artis yang melejit berkat perannya sebagai Morin di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga SCTV itu sering manggung di kafe-kafe.

Usai 3 Semprul Mengejar Surga tamat, baru-baru ini Chrissie menerima tawaran bermain di sinetron baru MNCTV berjudul 3 Jolay (Jomblo Alay). Walau sudah membintangi sinetron baru, Chrissie mengaku masih menekuni aktivitasnya sebagai anak band.

Chrissie tetap manggung di kafe-kafe di sela-sela jadwal syuting 3 Jolay. “Kalau syutingnya jadwalnya pas, aku main di kafe sih,” ungkap Chrissie sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Rabu, 2 Agustus 2017.

Chrissie tak bisa begitu saja meninggalkan musik karena merasa punya hutang besar padanya. Berkat musik, Chrissie yang dulu pemalu bisa jadi penghibur sejati seperti sekarang. Selain itu, musik di mata Chrissie adalah sarana untuk menjernihkan pikiran.

“Itu jadi escape buat aku sih awalnya. Karena aku dulu gak bisa begitu ngobrol sama orang, jadi aku cenderung ngurung diri di kamar dan nulis yang pengen aku omongin. Jadi itu jadi escape buat aku jernihin pikiranku,” terangnya.

Tak pelak, hampir setiap hari Chrissie bercengkrama dengan alat musik. Setelah mahir memainkan gitar dan piano, Chrissie tak berpuas diri begitu saja. Chrissie kini mulai belajar bermain drum serta tekni-teknik memainkan musik genre jazz.

“Kalaupun lagi gak syuting, main piano terus nyoba-nyoba main drum. Ini juga lagi belajar kunci jazz gitu, belajar lagu-lagu yang emang agak susah,” lanjut gadis kelahiran Rembang, 24 Maret 1997 itu.

Chrissie sangat bersyukur aktivitas syuting 3 Jolay sangat nyaman dan tidak menguras tenaganya. “Enggak (ribet) sih kalau di tim ini, makanya aku bersyukur banget schedule-nya bisa pas banget, jadi gak capek kerjanya. Syutingnya sehat, makan mulu,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑