Sinetron Aisyah ANTV Berhasil Kalahkan Fitri di Tangga Rating

Oleh: - 27 Juli 2019  |

Instagram

Indah Permatasari dan Audi Marissa
Indah Permatasari dan Audi Marissa (Instagram)

Tiga hari tayang, rating sinetron Aisyah ANTV stabil di 10 besar. Eepisode perdana Aisyah yang tayang pada Selasa, 23 Juli 2019 berhasil menempati posisi enam dengan TVR (rating) 3,1 dan TVS (share) 11,8, kalah tipis dari Fitri (3,1/15,0) di posisi lima.

Rating pada hari Selasa dipuncai oleh sinetron komedi unggulan RCTI, Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Sinetron TOP memuncaki tangga rating dengan raihan TVR yang terbilang tinggi, 5,3, sementara TVS-nya pun tak kalah gereget, 22,4.

Sehari berselang, Rabu, 24 Juli 2019, sinetron Aisyah dan Fitri tidak beranjak dari posisi sehari sebelumnya, yakni di peringkat enam dan lima. Aisyah nangkring di nomor enam dengan TVR/TVS 3,1/12,1, sementara Fitri di posisi lima dengan TVR 3,8 dan TVS 15,4.

Baca juga:

Rating hari Rabu dikuasai oleh dua sinetron RCTI, yakni Tukang Ojek Pengkolan (TOP) di posisi satu dengan TVR/TVS 4,5/17,6, diikuti sinetron baru Rindu Tanpa Cinta di peringkat runner-up dengan capaian rating 4,0 dan share 17,8.

Kamis, 25 Juli 2019, rating sinetron Aisyah mengalami penurunan secara angka maupun posisi, yakni berada di peringkat tujuh dengan TVR 2,7 dan TVS 10,6. Namun begitu, posisi Aisyah lebih baik dari Fitri (2,6/12,3) yang harus puas di peringkat delapan.

Rating Aisyah dan Fitri ANTV
Rating Aisyah dan Fitri ANTV

Sama seperti dua hari sebelumnya, sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI masih memuncaki tangga rating dengan TVR 4,1 dan TVS 16,3. Sementara peringkat dua kali ini diduduki oleh sinetron unggulan SCTV, Cinta Suci (3,5/14,7).

Kalahnya rating Fitri dari Aisyah sebenarnya sudah Popmagz.com prediksi beberapa hari lalu. Aisyah memiliki potensi kuat untuk mengalahkan Fitri lantaran slot tayang 19.30 WIB alias “super prime time” yang ditempati relatif lebih ideal ketimbang Fitri.

Seperti diketahui, Fitri sejak awal tayang adalah penghuni slotprime time magrib” ANTV pukul 18.00 WIB. Secara jalan cerita dan jajaran pemain, baik Fitri maupun Aisyah relatif seimbang, keduanya dibintangi oleh para aktor dan aktris beken tanah air.

Fitri menghadirkan Audi Marissa, Chris Laurent, Andi Soraya, Lucky Perdana, Dwi Yan, dan Ari Wibowo sebagai bintang-bintang utama. Sementara Aliff Alli, Indah Permatasari, Ayu Dyah Pasha, Yati Octavia, Ben Joshua, dan hingga Poppy Bunga adalah deretan pemain Aisyah.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Ana
    29 Juli 2019 @ 10:33:19

    Sinetron Aisyah seru, Scene aisyah restu bikin baper ,tiap hari cuma aisyah yg kutunggu

    Reply

Tinggalkan Balasan