Sinetron Aisyah ANTV Tamat, Penonton: Kenapa Bukan Fitri Aja

Oleh: - 14 Agustus 2019  |

Instagram

Sinetron Aisyah ANTV
Sinetron Aisyah ANTV (Youtube)

Kabar mengejutkan sekaligus mengecewakan datang untuk anda para penggemar setia sinetron Aisyah ANTV. Belum genap sebulan tayang, sinetron Aisyah akan memasuki episode terakhirnya pada hari ini, Rabu, 14 Agustus 2019.

Tamatnya sinetron yang dibintangi Indah Permatasari dan Aliff Alli itu diketahui lewat salah satu unggahan terbaru ANTV di akun Instagramnya. ANTV mengumumkan bahwa episode terakhir Aisyah bakal tayang pukul 22.00 WIB.

“Aisyah terbaring sakit. Dokter datang mengobati Aisyah. Pertengkaran hebat terjadi di desa. Ada apa ya? Saksikan EPISODE TERAKHIR AISYAH PUKUL 22.00 WIB HANYA DI ANTV,” tulis ANTV melalui akun @antv_official, Rabu, 14 Agustus 2019.

Baca juga:

Tak pelak, pengumuman ANTV itu disambut rasa kecewa oleh para penggemar Aisyah. “Gk trima film nya mau tamat.. Pindah jam tayang pula..,” komentar pemilik akun @dahliana_oktavia. “Jangannn terakhir dongggggg,” ujar @elsamulyaa.

Sinetron Aisyah ANTV Tamat
Sinetron Aisyah ANTV Tamat

Para penggemar Aisyah sebenarnya sudah dibikin kecewa sejak Senin, 12 Agustus 2019 kemarin, tepatnya ketika sinetron favorit mereka dipaksa pindah jam tayang ke slot 22.30 WIB karena digusur sinetron baru Janji Suci yang dibintangi Titi Kamal.

Mereka menyebut Aisyah tidak seharunya ditamatkan karena sinetron ANTV lain yang lebih pantas, seperti Fitri. “Ya Ampuun knpa Aisyah yg tamat?? Knp bukan Fitri aja,, Sukaku sama Aisyah sedih serialnya udah mau tamat aja,” ujar @asrianiirma05.

@antv_official ko episode terakhir sih. udah jamnya tayangnya diubah menjadi tengah malam eee malah mau tamat. kenapa bukan sinetron fitri aja yang tamat. Sinetron aisyah belum cukup satu bulan ee malah mau tamat,” kata @fitrifitriani605.

Seorang penonton setia Aisyah berharap sinetron favoritnya tersebut bakal ada season dua yang bakal ditayangkan juga oleh ANTV. “Kok udh mau tamat aja ceritanya pendek banget semoga ada aisyah yg season 2 nya,” harap @euis.nisa.319.

Seperti telah diungkap di muka, Aisyah tayang belum genap sebulan. Episode perdana sinetron tersebut baru tayang pada 23 Juli 2019. Selain dibintangi Indah Permatasari dan Aliff Alli, sinetron ini juga menghadirkan Yati Octavia, Ayu Dyah Pasha, Ben Joshua, dan Poppy Bunga.

Berita Terkait.

5 Komentar

  1. Tom
    15 Agustus 2019 @ 10:32:36

    Saya kecewa.. knp pindah jam tayang.. yg saya nanti.. gah bisa lihat karna jam tidur kok baru diputar..

    Reply

  2. Tom
    15 Agustus 2019 @ 10:34:33

    Sinetron yg banyak penggemar kok di lempar jam mlm.. sedangkan sinetron gag ada bagus e kok jam e geser asiyah yg di nanti orang

    Reply

  3. Cah bagus afi
    15 Agustus 2019 @ 18:55:31

    2hari 2mlm saya nunggu si Aisyah eeeeh trnyata udh tamat.knp gak di ksh th klo jam tayangna pindah…..trlalu kamu Antv…kecewa aq..???

    Reply

  4. Imazi
    15 Agustus 2019 @ 22:22:36

    Haduh kemarin aku nonton tidak sampai selesai keburu ngantuk
    Sekarang udah persiapan bobo mau nonton Aisah eh tidak ada keburu tamat
    Kecewa dech

    Reply

  5. bu sem
    20 Agustus 2019 @ 20:56:55

    kecewa tingkat tnggi blm 1 bulan koq bisa d tamat kn,, padahal tu film buat kita baper ?? kpn d tayang kn lagi ya

    Reply

Tinggalkan Balasan