Sinetron Amanah Wali 4 RCTI: Rano Karno dan Mandra Ikut Main

Oleh: - 18 April 2020  |

Instagram

Sinetron Amanah Wali 4 RCTI
Sinetron Amanah Wali 4 RCTI (Youtube)

Beberapa stasiun televisi di tanah air sempat diragukan bisa menayangkan sinetron religi di bulan Ramadan tahun 2020 ini lantaran masih mewabahnya virus Corona (Covid-19). Namun ternyata, keraguan banyak orang itu tidak sepenuhnya terbukti.

Beberapa stasiun televisi telah mempromosikan beberapa sinetron baru atau sekuel sinetron lama yang bakal menemani pemirsa ketika Ramadan tiba. Salah satu stasiun televisi yang telah mempromosikan sinetron Ramadan adalah RCTI.

Dalam salah satu unggahan terbaru di akun Instagram resmi mereka pada Senin, 13 April 2020 silam, RCTI mengumumkan bakal segera hadirkan sinetron Preman Pensiun 4, Amanah Wali 4, dan tayangan ulang atau rerun Akun Bukan Ustaz (ABU).

Baca juga:

Meski RCTI sendiri belum mengumumkan tanggal dan jam tayang ketiga sinetronnya tersebut, di media sosial sudah banyak postingan dari warganet yang memberikan bocoran, salah satunya adalah bocoran tanggal dan jam tayang Amanah Wali 4.

Amanah Wali 4 RCTI Tayang Lagi
Amanah Wali 4 RCTI Tayang Lagi (Instagram)

Seorang warganet dengan akun Instagram @bayu.indra memberikan bocoran bahwa Amanah Wali 4 akan ditayangkan RCTI mulai hari Kamis, 23 April 2020 atau saat Ramadan hari pertama. RCTI memberikan slot tayang pukul 02.45 pada Amanah Wali 4.

Sama seperti tiga musim sebelumnya, sinetron Amanah Wali 4 bakal tetap hadirkan keempat personel band Wali sebagai bintang utama. Keempatnya adalah Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi, dimana mereka memerankan karakter dengan nama aslinya masing-masing.

Menariknya, dari postingan-postingan warganet lain juga terungkap bahwa Amanah Wali bakal kedatangan dua aktor baru yang tidak main-main kapasitasnya di dunia akting. Kedua pemain itu adalah aktor senior Rano Karno dan komedian Mandra.

Rano Karno di Amanah Wali 4 RCTI
Rano Karno di Amanah Wali 4 RCTI (Instagram)

Rano Karno di Amanah Wali 4 berperan sebagai Dullah, sementara Mandra memainkan tokoh Aden. Selain mereka, ada pula sederet bintang tenar lain seperti Eksanti, Santi Widihastuti, Nadya Fricella, Aiman Ricky, Jui Purwoto, Anyun Cadel, dan Dewi Octaviany.

Amanah Wali sendiri pertama kali tayang pada tahun 2017 silam. Secara garis besar, cerita sinetron tersebut berawal dari kisah Apoy si preman pasar, Tomi si pembalap liar, Ovie si Pencopet budiman, dan Faank si pengamen punk yang dipertemukan di pesantren.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan