Sinetron Anak Jalanan RCTI Rajai Rating TV, Stefan dan Natasha Kaget

Written by on Nov 15, 2015 - Twitter Email
Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTIPemain Sinetron Anak Jalanan RCTI / Twitter

Advertisements

Sepanjang tahun 2014 silam, rating acara televisi tanah air hampir selalu dirajai oleh sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. Kala itu, banyak yang menyukai sinetron itu lantaran adanya pasangan fenomenal Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Setahun berselang, deja vu seperti terjadi tatkala sebuah sinetron berhasil terdongkrak ratingnya secara luar biasa berkat adanya pasangan fenomenal. Adalah Stefan William dan Natasha Wilona, pasangan yang disebut-sebut menjadi faktor kunci dari sukses besar rating sinetron Anak Jalanan (AJ) yang tayang di RCTI sejak 12 Oktober 2015 lalu.

Natasha, pemeran Reva di sinetron AJ mengaku sangat senang mendapati sinetron yang dia bintangi sukses besar. Natasha bahkan juga tahu secara mendetail bahwa rating sinetron produksi SinemArt itu sejak tayang perdana sangat memuaskan, selalu mendapat rating di atas 6,5 dan share di atas 25% yang membuatnya stabil di posisi satu hingga sekarang.

Advertisements

“Senang banget. Bersyukur banget. Bayangkan, rating tayangan kami (pernah) 7 dan share 32. Kerja keras kami dihargai penonton. Benar-benar enggak menyangka. Tapi kami harus tetap selalu rendah hati. Enggak boleh sombong,” ungkap Natasha saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, baru-bru ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Stefan William, pemeran Boy di sinetron AJ. Pria yang juga kekasih Natasha di kehidupan nyata itu tidak menyangka sambutan masyarakat terhadap sinetron AJ begitu luar biasa, mengingat persiapan sinetron AJ sendiri tak lebih dari satu minggu.

“Enggak menyangka sama sekali bakal disukai penonton mengingat persiapan (sinetron ini) hanya satu minggu,” ujar Stefan sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 15 November 2015.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑