Sinetron Anak Sekolahan SCTV Tamat? Kok Verrell Bramasta Bilang Gini

Oleh: - 19 April 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Anak Sekolahan SCTV Tamat
Sinetron Anak Sekolahan SCTV Tamat

Sinetron Anak Sekolahan SCTV sejak beberapa hari lalu dirumorkan akan segera dibungkus (ditamatkan) oleh SCTV. Performa rating yang terus menurun serta daftar antrian sinetron baru SinemArt yang makin menumpuk dikabarkan jadi alasan SCTV segera menamatkan Anak Sekolahan.

Kemarin, Selasa, 18 April 2017, rumor Anak Sekolahan akan segera tamat mulai menemui titik terang, tepatnya setelah Verrell menulis postingan Twitter yang mengisyaratkan perpisahan. Di akun Twitternya, Verrell menulis ucapan terima kasih pada semua fans Anak Sekolahan.

“Apapun hasilnya, yg penting kita sudah berdoa dan melakukan yg terbaik. Terima kasih semua :),” tulis Verrell di akun Twitternya, @BramastaVerrell.

Baca juga:

Terang saja, postingan Verrell tersebut mengundang kesedihan para fans Anak Sekolahan. Banyak yang meyakini kicauan Verrell itu adalah bukti nyata bahwa sinetron Anak Sekolahan akan ditamatkan SCTV dalam waktu dekat ini.

“Apa ini mau bungkus kak? :'( :'( Ga rela kak.. Seru bngt kak AS,” tulisa fans dengan akun Twitter @verenna_08. “Gak rela bgt, tiap plg kantor selalu duduk manis dpn tv ngguin sinet anak sekolahan, bsk klo gk ada, aku ngguin apa dnk?? @BramastaVerrel,” ujar @myr_203.

Pemain Sinetron Anak Sekolahan SCTV
Pemain Sinetron Anak Sekolahan SCTV (Instagram)

“sedih mbacanya:’) tetep smngt kesayangannya aku ?? hehe sukses karir serta kehidupannya yaa,” kata @r11marlina16. “kaa denger denger AS mau bungkuss yaa? Jangan dong aku suka bgt sinetronnya:(,” ungkap @zahraas1995.

Sementara itu, @sinemartcommunity, akun fan base SinemArt di Instagram, turut memberikan konfirmasi atas rumor itu. @sinemartcommunity mengaku mendapatkan informasi bahwa Anak Sekolahan fix ditamatkan bila laporan rating episode kemarin, Selasa, 18 April 2017 masih jeblok.

“Menurut Info Yang Mimin Dapat..Penentuannya Melihat RATING BESOK. Semoga Rating #AnakSekolahan besok Bagus dan Slamanya. Semangat ASL Kalian Udah Berikan Yang Terbaik Buat Anak Sekolahan.” tulis @sinemartcommunity, Selasa, 18 April 2017.

Seperti telah diberitakan Popmagz.com Selasa, 18 April 2017 kemarin, rating Anak Sekolahan untuk episode Senin, 17 April 2017 sangat buruk. Sinetron yang sebelumnya langganan lima besar rating TV itu terlempar dari 20 besar, hanya mampu berada di peringkat 21 dengan TVR 1,7 dan TVS 11,6.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan