Sinetron Anak Sekolahan Sukses, Verrell Bramasta: Terima Kasih SCTV

Oleh: - 27 Februari 2017  |

Instagram

Rizky Nazar, Natasha Wilona, dan Verrell Bramasta
Rizky Nazar, Natasha Wilona, dan Verrell Bramasta (Instagram)

Salah satu artis yang merasakan buah manis kepindahan SinemArt ke SCTV adalah Verrell Bramasta. Bagaimana tidak, Anak Sekolahan, salah satu sinetron baru SinemArt di SCTV yang dibintangi Verrell mendapat sambutan baik dari pemirsa TV.

Sinetron tersebut relatif konsisten di papan atas rating TV Indonesia. Berkat Anak Sekolahan pula, Verrell kini bisa lepas dari image “biang gatot“. Seperti diketahui, sinetron-sinetron Verrell sebelumnya banyak yang gagal, kayak Jilbab in Love RCTI (2014) dan Rajawali RCTI (2015).

Ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini, Verrell mengaku deg-degan saat Anak Sekolahan akan tayang perdana di SCTV. Verrell berterima kasih pada pihak SCTV yang sangat gencar mempromosikan sinetron tersebut hingga bisa sesukses sekarang.

Baca juga:

“Aku senang tapi deg-degan juga karena ini pertama kali sinetron SinemArt tayang perdana di SCTV. Tapi terima kasih SCTV sudah banyak membantu untuk melakukan promosi sinetron Anak Sekolahan,” ungkap Verrell, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 27 Februari 2017.

Ingin membuktikan bahwa SinemArt telah mengambil keputusan yang tepat ketika memilih dirinya untuk bermain di Anak Sekolahan, Verrell berusaha total dalam berakting di sinetron tersebut.

Pemain Anak Sekolahan SCTV
Pemain Anak Sekolahan SCTV (Instagram)

“Aku berusaha semaksimal mungkin supaya sinetron Anak Sekolahan bisa sukses, sudah ada Tuhan yang mengatur semuanya,” ujar Verrell.

Di Anak Sekolahan, Verrell berperan sebagai Bintang, tokoh utama pria selain Pandu yang diperankan oleh Rizky Nazar. Berbeda dengan Pandu yang merupakan siswa SMA negeri, Bintang adalah anak SMA swasta.

“Bintang itu anak sekolah swasta, dia suka olahraga basket tapi punya karakter yang jahil,” cerita cowok yang dikabarkan jadi korban PHP Natasha Wilona itu.

Terkait keputusan SinemArt meninggalkan RCTI lalu pindah ke SCTV, Verrell mengaku terkejut. Terlebih lagi, kedua stasiun TV itu selama ini dikenal sebagai seteru. “Karena selama ini SCTV dan RCTI kan saling bersaing jadi aku kaget bisa pindah ke SCTV,” katanya.

Sebelumnya, Verrell sempat pindah PH ke Screenplay Production dan akan main di Cinta dan Rasa SCTV bareng Prilly Latuconsina. Rumornya, Verrell pindah lantaran “ditendang” SinemArt yang kehabisan kesabaran dengan ke-gatot-annya di sinetron-sinetron sebelumnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan