Sinetron Anjani Indosiar: Andi Annisa Dinikahi Panji Saputra

Oleh: - 12 Juni 2021  |

Instagram

Andi Annisa Pemain Anjani Indosiar
Andi Annisa Pemain Anjani Indosiar (Youtube)

Setelah dihentikan penayangannya oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena menuai banyak kecaman pada Sabtu, 5 Juni 2021 silam, sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra di Indosiar sempat dirumorkan bakal tayang kembali dengan judul baru Istri Impian.

Rumor hadirnya Zahra dengan judul baru itu rupanya tidak terbukti. Sinetron Zahra pada akhirnya harus tamat di tengah jalan begitu saja sehingga ceritanya menggantung. Para pemain Zahra kini malah bintangi sinetron baru yang juga akan tayang di Indosiar.

Sinetron baru yang dibintangi para pemain Zahra itu adalah Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Beberapa aktor dan aktris pemain Zahra yang akan membintangi Anjani antara lain Panji Saputra, Metta Permadi, Andi Soraya, Maya Yuliana, hingga Ponco Buwono.

Baca juga:

Sementara Lea Ciarachel, Bryan Andrew, dan Zora Vidyanata yang pada sinetron Zahra perankan tokoh-tokoh penting tidak gabung di Anjani. Hanna Kirana yang sempat menggantikan posisi Lea di sinetron Zahra pun juga tak terlibat di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

Programming Director Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad melalui Facebook Page resminya mengumumkan Anjani bakal tayang perdana pada Senin, 14 Juni 2021 mendatang. Sama dengan sinetron Zahra, Anjani diberikan slot tayang prime time pukul 18.00 WIB.

Harsiwi Achmad Promo Anjani Indosiar
Harsiwi Achmad Promo Anjani Indosiar (Facebook)

“Indosiar kembali menyajikan Mega Series Suara Hati Istri yang lebih seru ceritanya, lebih haru. dijamin langsung jatuh cinta dengan Mega Series terbaru ini, dengan judul MEGA SERIES SUARA HATI ISTRI ANJANI dipersembahkan Special untuk Sahabat yang sudah kangen dengan,” tulis Harsiwi.

“Kita saksikan bersama yaa Episode Perdana MEGA SERIES SUARA HATI ISTRI ANJANI pada hari Senin, 14 JUNI 2021 pukul 18.00 WIB hanya di @Indosiar. Jangan sampai ketinggalan. Salam hangat, -HSW- #MegaSeriesSuaraHatiIstriANJANI #Indosiar,” tutup Harsiwi.

Bocoran yang beredar menyebut sinetron Anjani tidak akan mengisahkan cerita pria menikahi banyak wanita alias poligami seperti di Zahra. Sinetron ini akan mengisahkan istri yang terpaksa menikah karena dijodohkan kemudian masih diselingkuhi juga oleh suaminya tersebut.

Tokoh utama istri di sinetron ini yang bernama Anjani bakal dimainkan oleh aktris cantik Andi Annisa Iasyah. Sementara karakter suami yang jahat dimainkan oleh Panji Saputra dan tokoh selingkuhannya akan diperankan Metta Permadi.

Tak usung lagi cerita poligami, sinetron Anjani pastinya tidak akan menuai kontroversi lagi seperti Zahra. Selain itu, Andi Annisa yang kini berusia 26 tahun pun relatif “aman” ketika harus dikisahkan menikah dengan Panji yang telah menginjak 39 tahun.

Seperti diketahui, Zahra dulu menuai banyak kecaman dari masyarakat tak hanya karena adannya cerita poligami, namun juga usia pemainnya. Lea pemeran Zahra yang masih berusia 15 tahun dinilai tak pantas perankan tokoh istri ketiga Pak Tirta (Panji).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan