Sinetron APACE RCTI Dihujat, Warganet: Takut Ditiru Anak-anak

Written by on Apr 11, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Sinetron APACE RCTI
Pemain Sinetron APACE RCTI (Instagram)

Mulai hari ini, Kamis 11 April 2018, RCTI akan mulai menayangkan sinetron komedi baru berjudul APACE: Anak Punk Anti Cewek. Sinetron yang dibintangi Sahila Hisyam itu akan tayang dari pukul 18.00 WIB hingga jam 19.00 WIB.

Sayangnya, APACE: Anak Punk Anti Cewek sudah mendapat banyak kritik dan hujatan dari warganet di media sosial meski belum tayang. Mengusung tema anak punk, APACE ditakutkan jadi contoh yang buruk bagi anak-anak.

“Sebaiknya jam tayangnya malam aja deh. Takut penampilan punknya ditiru sama anak2,” ujar warganet dengan akun Instagram @agusy_11 di kolom komentar postingan promo APACE yang diunggah @officialrcti, Selasa, 11 April 2018.

Baca juga:

“Maaf min, sebaiknya kalo film2 ini ditayangin malem aja ga baik untuk ditonton buat anak”. takut nanti ditiru,” kata @tts_3101. “Tayangan krg mendidik gk patut dicontoh tak layak tayang dtv swasta, bahaya buat anak2 dbwh umur,” ujar @madedwi82.

Beberapa warganet menyebut APACE: Anak Punk Anti Cewek adalah tayangan tidak jelas. Sementara warganet lainnya meragukan sinetron baru ini bisa bersaing dengan program-program stasiun televisi lain yang lebih menarik.

APACE RCTI Dihujat di Instagram
APACE RCTI Dihujat di Instagram

“Tambah lagi aja sinetron ga jelas, ga mutu. Sinetron tuh kaya si doel, top, ame preman pensiun,” ujar @furqon12ahmad. “Film gak jelas lg akan tayang broo, RCTI okeeeee,” kata pengguna akun Instagram @diyon_xyi.

“Hmm mau menjelang puasa ramadhan Sinetron seperti ini jam 6 mlm lagi mana lakuu. Harusnya lebih pintar lagi pemsarannya Oh ya mau menjelang ramadhan harusnya Sinetron bernuansa religi. Untuk habis maghrib,” kata @bayuardhi90.

Tidak semua warganet memberikan kritit dan hujatan pada APACE: Anak Punk Anti Cewek. Tidak sedikit warganet yang memberikan komentar bijak pada sinetron ini. “Netijen cuma liat cover nya blm liat isinya,” ujar @asrulseid_.

“Kita lihat dulu tayangannya, siapa tau ada nilai positifnya. Siapa tau biar mereka funk tpi ada sisi baiknya, mungkin suka menolong, atw mungkin nyempatkan wktu buat ibadah, kita tonton dulu baru komentar,” tulis @axsalazhar.

“Hargai lah. Apa yg mereka buat, Berkomentar menghina itu gampang,, mereka membuat filem kan semata mata untuk menghibur kita, kalau gak suka ya sebaiknya diam, suppprt trus,” ungkap @fiyadi_rockers.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑