Sinetron Api dan Cinta ANTV, Ada Shandy William dan Axel Matthew

Oleh: - 20 November 2019  |

Instagram

Axel Matthew Thomas dan Shandy William
Axel Matthew Thomas dan Shandy William (Tribunnews.com)

Usai sinetron Janji Suci ANTV merampungkan episode pamungkasnya pada Selasa, 19 November 2019 kemarin, ANTV hari ini bakal hadirkan sinetron Api dan Cinta sebagai pengganti alias penghuni baru slot tayang prime time mereka pukul 20.00 WIB.

Api dan Cinta adalah sinetren bergenre action yang hadirkan sederet bintang muda beken tanah air, mulai dari Shandy William, Rosiana Dewi, hingga Axel Matthew Thomas. Dikisahkan ada dua sahabat dari kesatuan tentara, yakni Iqbal (Shandy) dan Rio (Axel).

Pada suatu hari mereka diberi tugas untuk menggagalkan penyelundupan senjata oleh mafia pimpinan Ferry. Karakter Ferry sendiri diperankan oleh Dwi Yan, aktor yang belakangan ini namanya naik daun berkat peran antagonis Darma di sinetron Fitri.

Baca juga:

Nahas bagi keduanya, saat menjalankan tugas Iqbal dan Rio terkena tembakan hingga membuat salah satunya meninggal dunia, yakni Iqbal. Sebelum meninggal, Iqbal dan Rio terpapar caha sakti dari patung Rahwana.

Cahaya tersebut membuat Iqbal dan Rio mewarisi kesaktian ilmu Pancasona. Sehingga, meski karakter Iqbal dikisahkan tewas, ada kemungkinan ia sebenarnya masih hidup berkat kekuatan ilmu pacasona tersebut.

Sinetron Api dan Cinta ANTV
Sinetron Api dan Cinta ANTV (Instagram)

Di sisi lain ada juga karakter dokter cantik bernama Syafa yang diperankan oleh Rosiana Dewi. Dokter Syafa adalah orang yang tanpa sengaja membangkitkan ilmu Pancasona Iqbal lewat alat kejut di meja operasi.

Mengetahui dirinya selamat dan sahabat terbaiknya gugur, Iqbal sebangung dari rumah sakit langsung bergegas menemui istri Rio, Tika (Alodya Desi). Tika pun larut dalam kesedihan saat mengetahui suaminya dikabarkan meninggal.

Hati Iqbal teriris melihat wanita yang sejak dulu diam-diam dicintainya itu larut dalam kesedihan. Sejak itu Iqbal beralih profesi, ia menerima tawaran Viki (Garry Iskak) untuk bekerja sebagai anak buahnya di tim keamannan rumah sakit tempat Syafa bekerja.

Cinta segitiga pun akhirnya terjadi antara Iqbal, Syafa dan Tika lantaran intensitas pertemuan mereka yang semakin sering. Apakah yang akan terjadi dengan hubungan mereka bertiga? Akankah Rio mendadak muncul/hidup kembali?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan