Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV Tamat Diganti Naluri Hati?

Oleh: - 25 Agustus 2021  |

Instagram

Michelle Ziudith dan Caesar Hito
Michelle Ziudith dan Caesar Hito (Youtube)

Beberapa hari belakangan ini rumor bakal tayangnya tiga sinetron baru di SCTV mengemuka. Tiga sinetron baru produksi Sinemart itu adalah Pernikahan Palsu, Naluri Hati, dan Senandung Lara. Di antara ketiganya, Naluri Hati disebut-sebut bakal tayang lebih dulu.

Rumor yang beredar di media sosial menyebut Naluri Hati akan tayang perdana pada Senin, 31 Agustus 2021 mendatang. Sinetron yang dibintangi Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn itu disebutkan bakal jadi penghuni baru slot tayang SCTV pukul 21.30.

“Naluri hati mulai senin 30 Agustus pkl 21.30 WIB di TV nomor dua (SCTV),” kata Budi Lonyeh, anggota grup Facebook Dunia TV, Rabu, 25 Agustus 2021. Dengan kata lain, Naluri Hati huni slot tayang yang sebelumnya ditempati sinetron Badai Pasti Berlalu (BPB).

Baca juga:

Apakah artinya BPB bakal tamat pada Minggu, 29 Agustus 2021 mendatang? Atau sekadar diganti jam tayangnya menggusur sinetron lain yang akan ditamatkan? Dari pantuan Popmagz.com di media sosial, Badai Pasti Berlalu sepertinya yang bakal ditamatkan SCTV.

Para kru sinetron Badai Pasti Berlalu beberapa hari ini mengunggah postingan di Instagram yang menyiratkan sinetron tersebut akan tamat. “Kadang yang sulit kita relakan yaitu lagi nyaman-nyamannya di tinggal,” kata kru dengan akun Instagram @tito_adistia88.

“Disimpen disini aja deh ya.. Buat kenang kenangan kalau kita pernah bersama hahaha @stefannwilliam @michelleziu @hitocaesarBadai Pasti Berlalu-,” tulis @ronilesmana87. “Ada pertemuan, ada perpisahan,” ungkap kru lainnya pemilik akun @wieke_agency.

Tak hanya dari bocoran para Kru yang mengindikasikan sinetron BPB bakal tamat, namun juga dari salah satu pemainnya sendiri. Elly Sugigi pemeran tokoh Nenes melalui Instagram Live menyebut episode terakhir Badai Pasti Berlalu tayang pada Minggu mendatang.

Hal itu dia ungkapkan saat menjawab pertanyaan apakah sinetron Badai Pasti Berlalu akan aman alias tidak ditamatkan oleh SCTV dalam waktu dekat. “Tidak aman, sayang. Minggu tayang terakhir, Minggu! Nonton terus makanya,” kata Elly di akun @ellysugigi_real_.

Bila benar Badai Pasti Berlalu akan tamat pada hari Minggu, maka usia tayang sinetron tersebut terbilang pendek. Sinetron yang dibintangi Stefan William, Immanuel Caesar Hito, dan Michelle Ziudith itu pertama kali ditayangkan SCTV pada 24 Mei 2021 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan