Sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Indosiar Dipuji Penonton

Oleh: - 4 Januari 2020  |

Instagram

Silvia Anggraini dan Rhoma Irama
Silvia Anggraini dan Rhoma Irama (Youtube)

Sudah menginjak usia 73 tahun tak jadi penghalang bagi legenda musik dangdut tanah air Rhoma Irama untuk tetap berkarya. Paling anyar, Rhoma masih menerima tawaran bermain di sinetron baru Indosiar, Banyak Jalan Menuju Rhoma (BJMR).

Sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma tayang perdana di Indosiar pada Rabu, 1 Januari 2020, mengisi slot tayang pukul 21.00 WIB. Di sinetron tersebut Rhoma Irama beradu akting dengan sesama musisi dangdut senior, Camelia Malik.

Diceritakan Rhoma dan Camelia adalah sepasang suami istri. Keduanya memiliki seorang anak gadis yang sudah memasuki usia menikah bernama Syafa (Silvia Anggraini). Sayang Rhoma tak kunjung menemukan lelaki yang tepat untuk ia jadikan menantu.

Baca juga:

Suatu hari Rhoma seperti mendapat pertanda bahwa laki-laki yang akan jadi imam putrinya segera tiba ketika ia bertemu Amri (Hamas Syahid). Lucunya, Amri bertemu dengan Rhoma saat ia mengaku baru saja mencuri mangga di kebun milik keluarga Rhoma.

Bukan mendapat hujatan karena telah mencuri, Amri malah menuai simpati dari Rhoma berkat kejujurannya tersebut. Rhoma mulai merasa doanya untuk segera mendapatkan Imam bagi putrinya perlahan mulai mendapat jawaban.

Rhoma yang terkesan dengan kujuran Amri lalu coba mengujinya dengan memberikannya pekerjaan. Amri diminta bekerja di hotel milik Rhoma untuk beberapa bulan tanpa digaji demi untuk bisa mendapatkan ridho dan masuk nominasi calon suami Syafa.

Dari pantauan Popmagz.com di Instagram, sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma menadapt sambutan yang sangat hangat dari pemirsa Indosiar. Mereka menyebut sinetron garapan Tobali Putra Productions itu sangat . seru dan menarik.

Banyak Jalan Menuju Rhoma Indosiar Dipuji
Banyak Jalan Menuju Rhoma Indosiar Dipuji (Instagram)

Sinetron BJMR dinilai menarik karena sajiannya komplit, mulai dari religi hingga komedi. “Semoga panjang episode nya. Pertma kali liat langsung suka bgt sm ni film. religi nya ada,, lucu nya ada, romantisnya ada… pokonya best bgt bwt ni drama,” tulis @diana_chuii.

“Alhamdulillah filem nya ada manfaat bagi kita semua ,semoga episode nya panjang’ terus amin,” ungkap @itang1999. “Drama seriy keren bgt, lucu bgt pemainy jg keren” apalagi ada pak akri, top dech,” tulis pemilik akun Instagram @agustiani4139.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan