Sinetron Berbagi Suami dan Butir-Butir Pasir di Laut ANTV Tayang

Oleh: - 7 Juli 2021  |

Instagram

Dua Sinetron Baru di ANTV
Dua Sinetron Baru di ANTV (Instagram)

Satu bulan menemani pemirsa ANTV, serial India Bepanah merampungkan episode terakhirnya pada Selasa, 6 Juli 2021 kemarin. Tamatnya Bepanah pada Selasa kemarin juga jadi momentum ANTV untuk kembali hadirkan program sinetron sebagai andalan mereka di jam prime time.

Slot tayang ANTV pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB yang sebelumnya ditempati Bepanah, mulai Rabu, 7 Juli 2021 dihuni sinetron Butir-Butir Pasir di Laut dan Berbagi Suami. Butir-Butir Pasir di Laut tayang di early prime time pukul 18.00 WIB, sementara berbagi suami setelahnya, 19.30 WIB.

“Ada yang baru nih di hari rabu, serial seru yang pastinya paling kalian tunggu ada Berbagi Suami The Series yang Tayang di jam 18.00 WIB dan juga ada Butir Butir Pasir di Laut yang tayang di Jam 19.30 WIB Loh!,” tulis ANTV pada pengumumannya di akun @antv_official, Selasa, 6 Juli 2021.

Baca juga:

Butir-Butir Pasir di Laut sendiri boleh dibilang bukan sinetron yang benar-benar baru. Pasalnya, sinetron ini sebelumnya sudah tayang di layanan video streaming WeTV, tepatnya dari tanggal 8 April hingga 28 Mei 2021 dengan jumlah episode sebanyak 30.

Diadaptasi dari sandiwara radio lawas dengan judul sama, Butir-Butir Pasir di Laut ceritakan perjalanan cinta seorang wanita cantik bernama Arini yang diperankan Tyas Mirasih. Awalnya, Arini yang seorang dokter dikisahkan memiliki suami bernama David (Andrew Andika).

Dua Sinetro Prime Time Baru ANTV
Dua Sinetro Prime Time Baru ANTV (Instagram)

Sayang rumah tangga Arini dan suaminya tak berjalan harmonis lantaran tak kunjunga dikaruniai momongan meski sudah lima tahun lebih menikah. Ketidakharmonisan rumah tangga mereka membuat David akhirnya berselingkuh dengan Wulan (Faradina Tika).

Arini lalu dipertemukan dengan Radit yang merupakan adik kandung Wulan. Meski perbedaan usia mereka relatif jauh dan sering bertengkar, Radit perlahan bisa membuat nyaman Wulan. Keberadaan Radit juga bisa obati kesedihan Wulan yang ditinggal selingkuh.

Sementara itu Berbagi Suami juga hadirkan cerita yang tak kalah menarik. Kisahkan seorang laki-laki beristri yang terpaksa menikah lagi karena kesalahpahaman. Laki-laki itu adalah Dimas (Adly Fairuz) yang terpaksa menikah dengan Aisyah (Faradilla Yoshi).

Aisyah sebenarnya adalah wanita yang telah menyelamatkan Dimas dari sebuah kecelakaan mobil. Saat merawat Dimas di rumahnya, warga sekitar mengira keduanya berzina sehingga harus menikah. Padahal saat itu Dimas sudah memiliki istri, yakni Bianca (Dea Lestari).

Meski pernikahannya diawali dengan keterpaksaan, Dimas dan Aisyah akhirnya bisa saling mencintai sebelum sebuah tragedi hancurkan kisah cinta mereka. Dimas alami sebuah kecelakaan pesawat hingga dikira meninggal meskipun dia sebenarnya selamat.

Karena dikira meninggal, Aisyah lalu menikah dengan saudara tiri Dimas yang bernama Setya (Lucky Perdana) kemudian hamil. Ketika Dimas kembali untuk temui sang istri, betapa terkejutnya dia mendapati perut Aisyah telah membesar hamil dengan laki-laki lain.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan