Sinetron Bidadari ‘Marshanda’ Tayang di ANTV, Dulu di RCTI

Oleh: - 26 Mei 2021  |

Instagram

Marshanda dan Ayu Azhari di Bidadari
Marshanda dan Ayu Azhari di Bidadari (Youtube)

ANTV kembali menayangkan sinetron-sinetron lawas untuk jadi pengisi slot tayang pagi hari mereka. Salah satu sinetron lawas yang bakal tayang tersebut adalah Bidadari. Sinetron yang sempat booming di awal tahun 2000-an itu pernah tayang di RCTI.

ANTV berikan slot tayang pukul 08.00 WIB pada sinetron Bidadari mulai hari ini, Rabu, 26 Mei 2021. Kembali tayangnya sinetron Bidadari di ANTV sudah terungkap sejak beberapa hari lalu, tepatnya ketika ANTV berikan pengumuman melalui akun Instagram mereka.

“Ini Kisah seorang Peri cantik yang kirim ke bumi karena selalu menangis melihat penderitaan manusia-manusia yang behati suci dan beriman pada Tuhan, dan bertemu dengan seorang anak kecil, 8 tahun, cantik, cerdas, tabah, rajin dan berbakti pada agama dan orang tua,” tulis @antv_official.

Baca juga:

“Nama anak ini adalah LALA. Peri, muncul ke kehidupan Lala pertama kali menjelma dalam bentuk burung dara putih yang menderita karena di ketapel oleh beberapa orang anak bandel. Bagaimana kisah mereka?,” lanjut ANTV di caption pengumumannya.

“Temukan Jawabannya dalam BIDADARI Mulai Rabu, 26 Mei WIB Jam 08.00 WIB Hanya di ANTV!,” tutup ANTV. Seperti tertulis dalam caption pengumumannya, sinetron Bidadari ceritakan seorang peri cantik bernama Peri Ratu (Ayu Azhari) yang turun ke bumi.

Sinetron Bidadari Tayang di ANTV
Sinetron Bidadari Tayang di ANTV (Instagram)

Peri Ratu yang sering dipanggil dengan sebutan Ibu Peri itu datang ke bumi untuk membantu seorang gadis kecil baik hati dan berbakti pada orangtua yang bernama Lala. Tokoh utama Lala sendiri diperankan oleh aktris cantik Andriani Marshanda.

Lala diceritakan tinggal bersama ayah kandungnya Papah Bagus (Marcellino Lefrand) yang telah menikah lagi usai istrinya/ibu Lala meninggal. Papah Bagus menikah dengan seorang wanita jahat bernama Rika yang diperankan Moudy Wilhelmina.

Bila dalam pernikahan tersebut Papah Bagus membawa putri tercintanya Lala, Mamah Rika pun juga membawa anak laki-lakinya yang bernama Bombom (Cecep Reza). Bombom mewarisi sifat jahat dari sang mamah sehingga kerap berbuat jahat pada Lala.

Sayangnya komposisi pemain sinetron Bidadari tidak bisa utuh sepanjang tiga musim penayangannya. Pada musim ketiga posisi Marshanda sebagai lala digantikan Angel Karamoy. Dikisahkan Lala jalani operasi plastik usai disiram air keras oleh Indah (Angela Prisa).

Tak hanya itu, Ayu Azhari pemeran Ibu Peri juga sudah hengkang pada pertengahan musim pertama kemudian digantikan oleh Marini Zumarnis. Rumor yang beredar kala itu menyebut Ayu mengalami kebosanan dengan peran Ibu Peri yang relatif monoton.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan