Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William Segera Tayang di SCTV

Oleh: - 3 April 2017  |

Instagram

Sinetron Boy RCTI
Sinetron Boy RCTI

Update teranyar tentang sinetron baru Stefan William di SCTV kembali datang. Kali ini, sinetron yang awalnya akan memakai judul Suci dalam Jiwa itu kemungkinan besar akan berganti jadi Boy saja. Hal itu terungkap oleh postingan akun instagram @sucidalamjiwasctv, Sabtu, 1 April 2017 silam.

Akun Instagram @sucidalamjiwasctv yang merupakan akun resmi sinetron tersebut mengunggah poster promo terbaru sinetron Boy. Dalam unggahannya, nampak wajah tampan Stefan di belakang tulisan besar berbunyi Boy dan dibubuhi nama sang sutradara, Akbar Bhakti.

Poster itu juga menampilkan wajah-wajah pemain lain beserta nama-nama mereka. Nama-nama pemain lain yang muncul di poster itu antara lain; Jessica Mila, Mischa Chandrawinata, Audi Marissa, Bryan Domani, Hana Saraswati, Leon Dozan, Adjie Pangestu, Willy Dozan, dan Cut Memey.

Baca juga:

Penggemar pun antusias dengan update terbaru sinetron Boy. Mereka mengaku tidak sabar menonton sinetron tersebut. Bahkan ada yang sampai memberikan saran pada SCTV dan SinemArt agar meniru RCTI yang tidak banyak promo tapi langsung mengumumkan jam tayang.

“Jgn Coming soon mulu sinetron BOY nya dongg cepetan tayang, tv sebelah gak banyak uploadan sinetron baru nya pas sekalinya di upload langsung aja tayangnya. @sinemart_ph @sctv_,” tulis penggemar dengan akun Instagram @erna_gsx.

Stefan William dan Jessica Mila
Stefan William dan Jessica Mila (Instagram)

Selain banyak penggemar yang antusias, tak sedikit juga netizen yang meragukan sinetron tersebut bakal sukses. Mereka menilai materi pemain yang diberikan SinemArt untuk sinetron Boy kurang “nendang” lantaran hanya mengandalkan nama besar Stefan.

“Pemainnya Lohhh,, Ngak ada yg bagus. Masak Cuma Stefan aja yg Keren, Pemain nya tuh Harusnya di tambahin Salshabila Adriani dan Randy Martin,” tulis @aslan_ardianto19.

Ada juga yang menyikapi kemunculan sinetron Boy sebagai suatu hal yang wajar, seperti yang diungkapkan netizen dengan username @milakarmila1993. Menurutnya, Boy adalah jawaban SCTV dan SinemArt atas gencarnya RCTI meluncurkan sinetron baru.

“Ciiiiee haters pada brisik. Rcti aja bnyak sinetronnya akan tayang bulan ini tp kok ga d ledek sinetronnya bnyak? Udh deh haters jgn sirik. Suka2 sinemart dong mau sinetronnya banyak atau ga,” tulis @milakarmila1993.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan