Sinetron Cahaya Terindah Tamat, Penonton Larut dalam Kesedihan

Oleh: - 7 Desember 2019  |

Instagram

Sinetron Cahaya Terindah RCTI
Sinetron Cahaya Terindah RCTI (Instagram)

Secara mengejutkan RCTI menamatkan sinetron Cahaya Terindah per hari Jumat,6 Desember 2019 kemarin. Lantaran tamat secara mendadak, para penonton menilai episode terakhir Cahaya Terindah kurang memuaskan, bahkan terkesan menggantung.

“EPISODE TERAKHIR!. Indah lebih memilih Marvel daripada ayah dan kakaknya. Seperti apa kisah yang dialami Indah? Saksikan #CahayaTerindahRCTI pukul 16.45 WIB! #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI,” tulis RCTI dalam pengumumannya di Instagram.

“Sedih g bisa nonton ct lagi pada hal tiap hari d tunggu kenap harus selesai,” komentar penggemar Cahaya Terindah dengan akun @wiwi9189. “Ya ampuuun di tonton dari awal ending ny cuman gini. Gimana kabar pembunuh renata,” tulis @delia.ulfah.

Baca juga:

“Gk rela ct tamat. Cuma ct senitron favoritku. @officialrcti klau ct tamat gk bisa liat couple @raynwijaya26 @rantymaria lagi. 8 bulan ngikuti ct. Dan tiba2 di tamatin. Gk siap,” ujar @lapanbellas. “Ditonton dr awal,ending nya cuma gini,” kata @ff_chemonnn.

Tidak sedikit yang berharap MNC Pictures selaku rumah produksi yang menggarap sinetron tersebut segera mempersiapkan Cahaya Terindah season dua. “Ngegantungg… ada cahaya terindah 2 dong… ngelanjutin siapakah pembunuh renataaa,” harap @ans.ru_.

Cahaya Terindah RCTI Tamat
Cahaya Terindah RCTI Tamat (Instagram)

“Sedih banget sih film andalan sudah tamat. Saya harap masih ada cahaya terindah season 2 dan orang nya tetap yg skrng. Aku doain smoga RCTI makin sukses kedepannya dan menayangkan film” kebanggan indonesia,” ujar @ochaaochiyy.

Namun begitu, tidak semua penonton Cahaya Terindah sedih atau kecewa atas tamatnya sinetron tersebut. Beberapa penonton mengaku malah senang mendapati sinetron yang dibintangi Ranty Maria dan Rayn Wijaya itu tamat lantaran ceritanya kini terlalu bertele-tele.

“Syukurlah akhirnya selesai juga ni film. ceritanya muter-muter disitu aja (disakiti, dimaafin,ribut lagi,baikkan lagi terus aja gitu bulak balik) semoga tidak ada lagi season keduanya,” kata penonton dengan akun Instagram @hagaiario.

“Bagus lah tamat. ksel buat pmran marvel ya egois nyari masalh aja datang dan pergi buat nyakitin doang conto gak baik,” tulis @yunimardian. “Puji TUHAN.. akhirnya ini sinetron tamat juga. Alur sinetronnya makin gak jelas sih. Ganti new sinetron aja. @officialrcti,” kata @laksmisitumeang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan