Sinetron Cerita Kita SCTV: Ada Kevin Julio dan Yunita Siregar

Oleh: - 12 Juni 2021  |

Instagram

Kevin Julio, Dian Sidik, dan Yunita Siregar
Kevin Julio, Dian Sidik, dan Yunita Siregar (Youtube)

Sebuah sinetron miniseri yang mengusung tema unik lingkungan bakal tayang di SCTV mulai Minggu, 13 Juni 2021. Miniseri berjudul Cerita Kita itu diberikan slot tayang siang SCTV pukul 13.00 WIB. Kevin Julio dan Yunita Siregar jadi bintang utama di Cerita Kita.

“Langsung dicatet nih tanggal tayangnya! Bakalan ada @kevinjulio1993 dan @yunitasiregar, serta pemain lainnya yang akan memerankan karakter di series #CeritaKita,” tulis SCTV awali caption pengumumannya melalui akun Instagram, Rabu, 9 Juni 2021.

“Inilah series terbaru di SCTV dengan cerita yang sedang kita semua alami, tentang lingkungan dan cinta. Tunggu kejutan dari SCTV bersama @aksikitaindonesia di tanggal 13 Juni 2021 pukul 12:30 ya #SCTVSeries #CeritaKitaTheSeries,” lanjut SCTV.

Baca juga:

Dalam pengumuman yang diunggah SCTV tersebut terungkap pula para aktor dan aktris lain pemain Cerita Kita. Para bintang lain itu antara lain Dian Sidik, Ridwan Ghani, Ina Marika, Badriyah Afiff, Callista Mercy, Devi Lanni, Ozzol Ramdan, Husni Ramdan, dan Fuad Idris.

Screenplay Productions, rumah produksi yang menggarap sinetron ini, percayakan kursi sutradara Cerita Kita pada Vemmy Sagita. Dia merupakan sutradara yang cukup sukses di beberapa sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) salah satunya.

Sinetron Miniseri Cerita Kita SCTV
Sinetron Miniseri Cerita Kita SCTV (Instagram)

Sinetron yang merupakan hasil kerjasama SCTV dengan BBC Media Action Indonesia ini ceritakan kehidupan beberapa orang dalam menghadapi masalah lingkungan serta asmara. Tiga di antara mereka itu adalah Bodo (Kevin), Tuji (Yunita), dan Salah (Sidik).

“Aku di sini sebagai anaknya Kepala Desa. Dia lumayan cukup pintar karena kuliah dan peduli dengan lingkungan. Akhirnya ketemu sama Bodo yang visi misinya sama, mereka sepakat untuk bikin sesuatu yang lebih baik,” ungkap Yunita, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 12 Juni 2021.

Yunita mengaku senang bergabung dengan sinetron penuh edukasi seperti Cerita Kita karena banyak ilmu yang dia dapatkan. “Di cerita ini ada bahas tentang fashion, saya jadi lebih mindful soal belanja. Karena ternyata belanja itu jadi penyumbang sampah juga,” kata Yunita.

Hal senada juga diungkapkan Kevin yang menyebut Bodo tak ubahnya simbol generasi muda yang bisa menggerakkan perubahan. Dia juga menyebut karakter Bodo di Cerita Kita adalah sosok yang cerdas dan mau belajar tentang banyak hal.

“Sebenarnya Bodo ini adalah simbol generasi muda yang sebenarnya bisa punya suara untuk melakukan perubahan jika bersama-sama. Meskipun namanya Bodo, tapi ketika kita belajar, jadinya nggak bodoh,” terang aktor yang beken berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan