Sinetron CHSI 2, Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair Tetap Pemain Utama

Written by on Apr 05, 2016 - Twitter Email
Pemain Sinetron CHSI Dewi Sandra, Ashraf Sinclair dan Cut MeyriskaPemain Sinetron CHSI Dewi Sandra, Ashraf Sinclair dan Cut Meyriska / Tabloid Bintang

Advertisements

Akhir tahun 2014 silam, sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) yang tayang di RCTI tamat. Tamatnya sinetron tersebut relatif mengejutkan, karena rating CHSI sendiri realtif masih tinggi hingga menjelang tamat. Banyak penggemar sinetron CHSI yang berharap RCTI membuat lanjutan sinetron tersebut.

Harapan para penggemar sinetron CHSI sebentar lagi terwujud. RCTI dikabarkan sudah bersiap untuk menayangkan kembali sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra itu. Bahkan salah satu pemain barunya, Dude Harlino, telah memberikan sedikit bocoran tentang sinetron tersebut.

Menurut suami Alyssa Subandono itu, jalan cerita antara CHSI 1 dengan CHSI 2 tidak jauh berbeda, tokoh sentral sinetron tersebut masih akan dimainkan oleh Dewi Sandra. Hal itu sedikit menjawab rumor belakangan ini yang menyebut bahwa tokoh utama CHSI 2 akan diperankan oleh Umi Pipik.

“Cerita CHSI 2 hampir sama dengan CHSI pertama. Ini melanjutkan. Dewi Sandra tetap menjadi tokoh sentral, dengan segudang permasalahan hidupnya,” kata Dude, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 5 April 2016.

Dude mengaku mendapatkan peran sebagai seorang ustaz dalam CHSI 2. “Sementara saya tokoh baru yang masuk di tengah-tengah kehidupan Dewi Sandra. Sebagai ustaz, di serial itu saya juga berkaitan dengan tokoh-tokoh lain,” lanjut Dude.

Advertisements

Dude menjelaskan proses syuting CHSI 2 sudah sampai pada episode 6 dan harus berhenti sejenak. Proses syutingnya CHSI harus berhenti sementara lantaranya sang penulis naskah, Hilman Hariwijaya, masih sibuk menulis naskah sinetron Anak Jalanan (AJ), yang saat ini tengah merajai rating televisi.

“Syuting promo sudah enam episode. Belum lanjut lagi, karena Hilman juga lagi sibuk banget dengan sinetron Anak Jalanan,” Terangnya.

Dude juga memastikan bahwa Ashraf Sinclair tetap akan hadir di CHSI 2 sebagai lawan main utama Dewi Sandra. “Yang jelas konflik di CHSI2 tetap berpusat pada Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair (suami BCL) dan sampai syuting enam episode belum ada konflik antara saya dan Dewi, entah nanti,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑