Sinetron CHSI 2 Ratingnya Ok! Cuma Kalah dari Anak Jalanan dan Uttaran

Written by on Mei 19, 2016 - Twitter Email
Pemain Sinetron CHSI 2Pemain Sinetron CHSI 2 / Instagram

Advertisements

Sejak Senin, 16 Mei 2016 lalu, stasiun televisi RCTI kembali menayangkan sinetron Catatan Hati Seorang Istri season 2 (CHSI 2). Sinetron yang sempat merajai rating TV pada tahun 2014 itu diharapkan bisa mengulang kesuksesan yang sama pada tahun 2016 ini.

Apakah harapan RCTI itu terwujud? Diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 18 Mei 2016, performa rating episode-episode awal sinetron yang dibintangi Dewi Sandra itu terbilang berhasil memenuhi harapan RCTI. Dua episode awal yang tayang pada hari Senin berhasil bertengger di peringkat dua dengan TVR 4,6 dan TVS 20,5.

Advertisements

Pada Senin malam itu, CHSI 2 hanya kalah dari sinetron Anak Jalanan (AJ), yang mana sudah diketahui bersama bahwa selama ini performa rating sinetron AJ terlalu ‘gila’ hingga tidak tersentuh oleh para pesaingnya. Dari situ, bisa disimpulkan bahwa performa rating CHSI 2 hari pertama lebih dari sekadar memuaskan.

Lalu bagaimana hari keduanya? CHSI 2 yang tayang pada hari Selasa, 17 Mei 2016, mengalami penurunan namun tetap berada di 5 besar, yakni di posisi 4. Dengan TVR 4,0 dan TVS 17,2 pada hari tersebut, CHSI 2 harus rela posisi dua yang sebelumnya mereka duduki direbut oleh Uttaran ANTV (prime time) dan tepat di bawahnya, posisi 3, ditempati Uttaran sore (non prime time).

Apakah rating sinetron CHSI 2 hari kedua itu mengecewakan? tentu saja tidak! serial India Uttaran ANTV, yang telah mengkudeta CHSI dari posisi dua bukanlah sinetron sembarangan. Dalam beberapa bulan terakhir, acara TV yang stabil menempel sinetron AJ adalah Uttaran itu. Jadi, CHSI 2, sebagai sinetron yang baru bangun dari tidurnya, performa rating awal-awal episodenya sudah sangat bagus.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑