Sinetron CHSI di RCTI Segera Tamat, Dewi Sandra: Soal Itu Memang Iya

Written by on Nov 27, 2014 - Twitter Email
Pemain Sinetron CHSI Dewi Sandra, Ashraf Sinclair dan Cut MeyriskaPemain Sinetron CHSI Dewi Sandra, Ashraf Sinclair dan Cut Meyriska / Tabloid Bintang

Advertisements

Dua minggu lalu, beredar kabar yang menyebutkan Sinetron CHSI segera tamat, kabar tersebut berhembus lantaran Dewi Sandra, pemeran Hana di CHSI mengunggah sebuah foto bertuliskan #CHSI 20 days di akun Istagramnya.

Para penggemar sinetron CHSI pun langsung memberikan kesimpulan bahwa CHSI akan tamat 20 hari lagi sejak 13 November 2014, tanggal foto #CHSI 20 days diunggah Dewi Sandra. Dilansir Tabloid Bintang, (27/11/2014), Dewi Sandra telah mengonfirmasi kebenaran Sinetron yang tayang di RCTI itu akan segera tamat.

Namun, Dewi sandra meralat tanggal tamatnya 20 hari sejak 13 November 2014. Menurut dewi, pihak sutradara dan produser masih mendiskusikan tanggal tamatnya dan juga bagaimana akhir kisah sinetron CHSI. “Kalau soal itu memang iya. Tapi kapan dan seperti apa endingnya, masih didiskusin. Jadi belum tahu,” kata Dewi.

Advertisements

Dewi mengatakan, meskipun sambutan masyarakat terhadap sinetron CHSI masih cukup besar, bukan berarti produser dan sutradara akan terus memperpanjang sinetron tersebut dengan alur cerita yang terkesan dipaksakan.

Dewi berujar, setiap hal pasti ada awal dan juga akhir, hal yang baik diawali dengan basmalah dan diakhiri dengan hamdalah. “Segala yang ada awalnya pasti akan berakhir. Kita awali dengan bismillah dan kita tutup dengan alhamdulillah,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Sinetron CHSI hingga berita ini ditulis telah memasuki episode 246, sinetron tersebut pada awal-awal episodenya hampir selalu menduduki rating pertama acara televisi Indonesia, sayang dalam beberapa minggu belakangan mengalami penurunan rating, namun tidak sampai jeblok.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑