Sinetron Cinta Amara SCTV: Ciara Brosnan Anak Dude dan Alyssa

Oleh: - 8 Agustus 2021  |

Instagram

Dude, Alyssa, dan Ciara di Cinta Amara
Dude, Alyssa, dan Ciara di Cinta Amara (Instagram)

Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bakal kembali hadir menemani para penggemarnya lewat sinetron baru bertajuk Cinta Amara. Sinetron anyar dari Sinemart tersebut bakal tayang di SCTV mulai Minggu, 9 Juli 2021 pukul 14.00 WIB.

“Untung ada Kenzie, sahabat Amara yang baik hati, selalu menghibur dan kasih semangat buat Amara. Episode perdana #CintaAmara mulai 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB di SCTV atau @vidiodotcom,” tulis SCTV pada pengumumannya di Instagram.

Cerita sinetron Cinta Amara diawali dengan kisah pasangan suami istri bahagia bernama Alfandi (Dude) dan Miranti (Alyssa) bersama bayi perempuan mereka yang masih berusia enam bulan, Aziza. Sayangnya kebahagian mereka tidak berlangsung lama.

Baca juga:

Sebuah tragedi kecelakaan mobil yang direkayasa membuat Alfandi salah mengira istri dan anaknya telah meninggal. Tak hanya itu, Burhan kakek Aziza juga memisahkan cucunya dari Miranti dengan menitipkannya ke Herdy (Juan Benedict) dan Wahida (Imelda Lubis).

Burhan melakukan itu karena tak ingin cucu kesayangannya berurusan lagi dengan keluarga besar Nirwan (Boy Tirajoh) yang jahat. Tak berselang lama Burhan meninggal lalu Aziza dibesarkan dengan identitas baru sebagai Amara (Ciara Brosnan) oleh Herdy dan Wahida.

Sinetron Cinta Amara di SCTV
Sinetron Cinta Amara di SCTV (Instagram)

Wahida bukanlah ibu angkat yang baik karena dia memanfaatkan Amara untuk mencari uang dengan menyuruhnya berjualan roti di sekolah. Amara sendiri menjual roti produksi Liza Bakery yang tak lain adalah milik Liza, identitas baru dari Miranti, sang ibu kandung.

Alfandi kini telah menikah lagi dengan janda bernama Isti (Raya Kitty) yang memiliki dua anak, Radit (Jason Lionel Theo) dan Aulia (Kanaya Gleadys). Radit adalah anak yang sering berbuat jahat pada Amara, beda dengan Aulia yang mau berteman dengan Amara.

Suatu hari Amara tertabrak mobil Aldandi hingga roti jualannya terjatuh. Merasa bersalah pada Amara, Alfandi kemudian membeli roti-roti tersebut lalu menyadari rasa dan aroma rotinya sama persis dengan yang pernah dibuat oleh Miranti istrinya dulu.

Sejak kejadian itu Alfandi berusaha mencari tahu siapa Amara hingga diketahui oleh Wahida. Wahida lalu coba mengembalikan Amara sebagai Aziza pada Alfandi dengan niat mencari keuntungan lantaran telah merawat anak tersebut selama sembilan tahun.

Usaha Wahida tersebut dicegah Herdy yang terlanjur sayang pada anak angkatnya. Wahida tak kehilangan akal, dia yang mempunyai anak seumuran Amara bernama Erika (Chico Radella) lalu coba membohongi Alfandi bahwa Erika adalah Aziza, anaknya yang dikira meninggal.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan