Sinetron Cinta Seruni ANTV, Ada Ghea D’Syawal dan Irwan Chandra

Oleh: - 17 Maret 2020  |

Instagram

Ghea D'Syawal dan Irwan Chandra
Ghea D’Syawal dan Irwan Chandra (Instagram)

Menyusul tamatnya sinetron Cinta yang Abadi pada Minggu, 15 Maret 2020 silam, ANTV tengah bersiap untuk hadirkan sinetron baru Cinta Seruni sebagai pengganti. Cinta Seruni dijadwalkan tayang perdana pada hari Rabu, 18 Maret 2020 besok.

“Seruni dan kisah cintanya bakalan hadir dan menghibur kalian semuaaa. Gimana ya keseruannya? Ayo tungguin mulai Rabu ini jam 21.00 WIB! Di #ANTV,” tulis ANTV dalam pengumuman yang mereka unggah di Instagram, Senin, 16 Maret 2020 kemarin.

Hadir mengisi slot tayang ANTV pukul 21.00 WIB, Cinta Seruni boleh dibilang tidak secara langsung menggantikan Cinta yang Abadi. Pasalnya, Cinta yang Abadi selama masih tayang adalah penghuni tetap slot acara ANTV pukul 18.00 WIB.

Baca juga:

Seperti telah Popmagz.com beritakan tempo hari, sejak Cinta yang Abadi tamat, ANTV mengisi slot kosong tersebut dengan memperpanjang durasi tayang sinetron andalan mereka yang sedang naik daun, Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM).

Bawang Putih Berkulit Merah sejak Senin kemarin hingga hari tayang lebih dari empat jam, mulai pukul 18.15 hingga 22.30 WIB. Bila tidak ada perubahan jadwal lagi, BPBM besok bakal tayang dengan durasi seperti semula, sekira tiga jaman.

Sinetron Cinta Seruni ANTV
Sinetron Cinta Seruni ANTV (Instagram)

Cinta Seruni pun bakal jadi sinetron dengan urutan tayang kedua di slot prime time ANTV. Cinta seruni hadirkan Ghea D’Syawal sebagai bintang utama. Aktris cantik kelahiran 27 Juni 1987 berperan sebagai ibu muda cantik yang merangkap supir angkot bernama Seruni.

Seruni hidup bersama putri kecilnya Poppy yang diperankan aktris cilik Firzanah Alya Ratifa. Setelah sempat menjanda, Seruni dikisahkan dekat dengan seorang pria tampan bernama Atar (Rendy Kjaernett) demi membahagiakan sang putri.

Poppy sangat ingin Atar jadi ayahnya karena ia adalah pria yang baik dan sangat perhatian padanya. Suatu hari saat sedang narik angkot, Seruni hampir menabrak seorang pria bernama Titan yang diperankan aktor senior Irwan Chandra.

Sejak kejadian itu Titan masuk dalam kehidupan Seruni dan mulai terjadi cinta segitiga. Atar dan Titan pun bersaing untuk memperebutkan hati dan cinta Seruni. Siapakah yang akan menjadi pendamping baru Seruni sekaligus ayah Poppy?

Sederet bintang tenar juga bermain di sinetron produksi Verona Pictures ini, beberapa di antaranya Imaz Fitria, Mario Lawalata, Valeria Stahl, Mega Carefansa, Minati Atmanagara, Irsyadillah, Cinta Brian, Yurike Prastika, Dian Sidik, dan Nicole Parham.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan