Sinetron Cinta yang Hilang ‘Alwi Assegaf’ Tayang Lagi di MNCTV

Oleh: - 7 Juli 2021  |

Instagram

Sinetron Cinta yang Hilang
Sinetron Cinta yang Hilang (Youtube)

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar Cinta yang Hilang (CYH) RCTI, salah satu sinetron yang pernah berjaya medio 2018-2019 silam. Cinta yang Hilang bakal ditayangkan ulang oleh MNCTV mulai hari ini, Rabu, 7 Juli 2021, menghuni slot tayang sore pukul 15.15 WIB.

“SoMin dijamin makin betah #Dirumahaja nih, karena min-c kasih tayangan yang bikin hati terbuai dan meleleh. Mulai Rabu, Saksikan #CintaYangHilang Pukul 15.15 WIB hanya di MNCTV,” tulis MNCTV pada pengumumannya lewat akun Instagram @officialmnctv, Senin, 5 Juli 2021.

Pengumuman MNCTV tersebut disambut hangat oleh warganet. “Yesss ada cinta yang hilang lagi,” komentar pemilik akun @naylakhaera. “Alhamdulilah gak nyangka bakalan Tayang lagi,” kata @felisya_editzz. “Alhamdulillah ahirnya tayang kembali.. makasih MNCTV,” tulis @w_wardatul.

Baca juga:

“Alhamdulillah ngk nyangka bkal tayang lagi, harus nonton nih,” komentar @ellin_fsaai.05. “Alhamdulillah sudah tayang lagi cinta yang hilang, aku gak sabar ingin nonton,” ujar @wulan03499. “Seneng banget aku film dari dulu pengen di tayangkan lagi,” kata @imelabdinegarad.

Sinetron CYH pertama kali tayang di RCTI pada 14 mei 2018, dibintangi sederet aktor dan aktris beken seperti Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih, Teddy Syah, Rianti Cartwright, Jonathan Frizzy, Yadi Timo, Ririn Dwi Ariyanti, Ashraf Sinclair, dan Helmalia Putri.

Cerita Cinta yang Hilang diawali dari kisah Ilham (Alwi) dan Indah (Audrey) yang ditinggal ayahnya Dani Dani (Tedy Syah) merantau ke ibu kota namun tak kunjung pulang. Mira (Ratna Galih) ibu Ilham dan Indah kemudian memutuskan untuk mengajak anaknya ke Jakarta.

Cinta yang Hilang Tayang di MNCTV
Cinta yang Hilang Tayang di MNCTV (Instagram)

Dalam perjalanannya ke Jakarta, Mira bertemu dengan seorang wanita baik hati bernama Rianti (Rianti) yang menolongnya dari copet. Sesampainya di Jakarta, betapa kagetnya Mira mendapati Dani telah menikah dengan Rianti dan mengganti namanya jadi Yudha.

Berbagai konflik pun muncul tatkala Dani alias Yudha bertemu dengan keluarganya lagi yang pastinya membuat para penonton geregetan. Sinetron CYH merupakan salah satu sinetron yang sangat sukses pada masa penayangannya, seperti telah kami tulis di muka.

Namun begitu, CYH juga mengalami pasang surut lantaran hengkangnya beberapa pemain. Mira yang diperankan Ratna Galih dimatikan pada Februari 2019 atau akhir musim pertama. Posisi Ratna kemudian digantikan Ririn Dwi Ariyanti, pemeran tokoh anyar bernama Tari.

Pada pertengahan musim kedua atau Mei 2019 giliran Teddy Syah yang hengkang. Bila hengkangnya Mira digantikan oleh Ririn, aktor tampan Eza Gionino adalah bintang yang menggantikan posisi Teddy dengan peran Faris, adik kandung Dani/Yudha.

Sejak itu performa rating Cinta yang Hilang terus terun dan tak bisa bangkit lagi meski para bintang-bintang baru dihadirkan, mulai dari Baim Wong, Olivia Jensen, Fendy Chow, hingga Citra Kirana. Sinetron Cinta yang Hilang pun resmi tamat pada 23 Juli 2019.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan