Sinetron Dear Dosenku Vidio: Ada Dinda Kirana dan Rayn Wijaya

Oleh: - 29 Mei 2022  |

Instagram

Dinda Kirana dan Rayn Wijaya
Dinda Kirana dan Rayn Wijaya (Vidio)

Vidio hadirkan sinetron anyar berjudul Dear Dosenku mulai hari ini, Senin, 29 Mei 2022. Iya, anda tidak salah baca, Dear Dosenku merupakan sebuah sinetron, bukan web series sebagaimana program series lain yang lazim hadir di Vidio. Tak pelak Dear Dosenku nantinya bakal memiliki jumlah episode yang relatif panjang.

“Saksikan kebucinan mahasiswa dan dosennya di Vidio Sinetron Dear Dosenku. Tayang perdana 29 Mei 2022 pukul 20.00 WIB GRATIS dan eksklusif hanya di Vidio! Dibintangi oleh @emeraldyrafael @kayra.miendra @dindakirana.s @raynwijaya26 @delvikesha @elinaaaaajoerg,” tulis Vidio pada promonya di Instagram.

Seperti tertulis pada promonya di Instagram tersebut, sinetron Dear Dosenku menampilkan sederet bintang muda seperti Rayn Wijaya, Dinda Kirana, Elina Joerg, Emeraldy Rafael, Del Vikesha, Kayra Miendra, dll. Rayn memerankan tokoh utama pria Bram, sementara tokoh utama wanita bernama Lia dimainkan oleh Dinda.

Bram merupakan seorang mahasiswa urakan yang baru saja pindah kuliah ke tanah air lantaran di-DO (drop out) dari salah satu universitas di Australia. Dikisahkan Lia yang merupakan dosen muda baru saja patah hati ditinggal selingkuh Zaki (Faris Nahdi) sang pacar kemudian dia mabuk-mabukan untuk obati rasa sakit hatinya.

Sinetron Dear Dosenku di Vidio
Sinetron Dear Dosenku di Vidio (Instagram)

Saat teler di tengah jalan, Lia ditolong oleh Bram yang kemudian membawanya ke apartemen milik ayahnya, Rangga (Gilbert Pattiruhu). Pagi harinya Lia langsung pulang begitu saja dari apartemen tersebut tanpa sempat berpamitan atau berterima kasih. Siapa menduga bahwa Lia ternyata adalah dosen Bram di kampus.

Lantaran mabuk ketika ditolong bram, Lia benar-benar tidak ingat bahwa laki-laki yang kini jadi mahasiswanya merupakan orang yang telah menolongnya. Bram lalu mengingatkan Lia yang lucunya malah disambut dengan prasangka buruk. Lia khawatir Bram telah berbuat tidak senonoh ketika dia mabuk di apartemennya.

Baca juga:

Bram kemudian meyakinkan bahwa dirinya bukanlah pria tak bermoral seperti yang dikhawatirkan Lia. Ketika bram kembali ke apartemennya, dia menemukan sebuah boneka kecil yang merupakan milik Lia. Boneka itu rupanya mirip dengan boneka pemberian sahabat masa kecil Bram ketika ibunya meninggal dunia dulu.

Bram lalu teringat bahwa sahabat masa kecilnya itu biasa ia panggil Kak Lia, nama yang sama dengan dosennya. Dia pun yakin bahwa Kak Lia sahabat kecilnya adalah orang yang sama dengan wanita yang pernah dia tolong. Bram pun memberitahukan hal tersebut pada Lia, bahwa dirinya adalah Ibam, sahabat kecilnya dulu.

Sejak itu keduanya makin akrab, terlebih lagi Damian (Imran Ismail) yang merupakan sahabat terdekat Bram di kampus ternyata adik Lia. Bram sejak awal bertemu dengan Lia versi dewasa memang sudah ada perasaan suka. Pun begitu dengan Lia yang tanpa dia sadari juga merasa nyaman setiap kali beradaa di dekat Bram.

Sayang perjalanan cinta mereka tak akan berjalan mulus karena Rangga masih menyimpan dendam pada keluarga Lia. Benny ayah Lia dulu merupakan karyawan Rangga. Saking dekatnya, Rangga memperbolehkan Benny sekeluarga tinggal di rumahnya. Lantaan tinggal serumah itulah yang membuat dulu Bram dekat dengan Lia.

Benny lalu ketahuan menipu Rangga yang membuat dia, Dania (Ully Triani) istrinya, dan dua anaknya angkat kaki dari rumah tersebut. Kepergian Lia itu tak berselang lama dari meninggalnya ibu kandung Bram. Rangga lalu menikah lagi dengan Agnes (Devi Demplon) yang membuat Bram memiliki saudara tiri, Yuda (Emeraldy Rafael).

Agnes bukanlah ibu tiri yang baik, dia memiliki niat jahat untuk menjadikan Yuda sebagai penerus perusahaan Rangga. Menariknya, Yuda ternyata juga jatuh hati dengan Lia saat dia bertemu dengannya pada sebuah seminar bisnis. Bram dan Yuda pun ke depan tak hanya bersaing soal asmara, tapi juga harta keluarganya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan