Sinetron Dear Nathan RCTI Dibintangi Syifa Hadju dan Zikri Daulay

Oleh: - 23 Juli 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Pemain Sinetron Dear Nathan RCTI
Pemain Sinetron Dear Nathan RCTI (Instagram)

Kabar gembira untuk anda para penggemar novel Dear Nathan. Setelah sukses diangkat ke layar lebar pada awal tahun 2017 silam, novel karya Erisca Febriani itu juga akan segera dibuat versi sinetron dengan judul Dear Nathan The Series.

Informasi akan dibuatnya sinetron Dear Nathan diungkap oleh akun Instagram @dearnathan_theseries. Akun tersebut diduga kuat adalah akun resmi sinetron Dear Nathan. Akun @dearnathan_theseries menyebut sinetron Dear Nathan akan tayang di RCTI.

Bila di versi film tokoh utama Nathan dan Salma diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles, di versi sinetronnya akan dimainkan oleh Zikri Daulay dan Syifa Hadju. Artis cantik Kesha Ratuliu juga turun bermain di sinetron ini, berperan sebagai Rahma, sahabat Salma.

Baca juga:

Selain Syifa, Zikri, dan Kesha, sinetron ini juga akan menghadirkan bintang-bintang muda berbakat lain seperti Rean Firmnsyah, Angel Lisandi Putri, Sonia Alexa, Elgi Purnama, Luna Shabrina, Renna Sonatalia, Kevin Torsten, dan Imam Farisa.

Mantan istri Didi Mahardika, Garneta Haruni, disebut-sebut juga bermain di sinetron ini. Garneta terbilang pemain senior di sinetron ini dibanding para pemain lain yang masih remaja. Dengan usia 31 tahun, sudah pasti Garneta akan memerankan salah satu tokoh dewasa di Dear Nathan The Series.

Para fans di mesia sosial pun tak sabar menunggu kehadiran sinetron Dear Nathan di RCTI. Meraka berharap sinetron tersebut segera tayang dan memperoleh rating yang bagus. “Semoga nanti ratingnya bagus dan ga keluar dari cerita di film,” tulis @anggasyifaworld22.

“Udah nggak sabar nih buat nonton salma. Cepetan di tayangin ya,” ungkap fans lain dengan akun @yun_syifanians. “Ga sabar gasabar ga sabar. ayo jangan kalah sama tv sebelah,” kata @binareka20. “Udah baca novelnya untuk yang ke sekian kalinya, makin nggak sabar nunggu,” ujar @almirashafira_.

Berita Terkait.

Berikan Komentar