Sinetron Dendang Cinta Wulan MNCTV Ceritanya Terlalu Ribet?

Oleh: - 8 Februari 2018  |

Instagram

Siti Badriah
Siti Badriah (Instagram)

Program-program acara di MNCTV belakangan ini mulai bisa menunjukan tajinya di tangga persaingan rating. Tak jarang, program-program MNCTV sanggup mengalahkan acara-acara di RCTI yang tidak lain adalah “kakak kandungnya” sendiri.

Salah satu program MNCTV yang kini mulai digemari pemirsa TV adalah sinetron Dendang Cinta Wulan. Sinetron yang tayang sejak 10 Januari 2018 itu kerap menembus 20 besar rating, bahkan beberapa kali masuk 15 besar.

Antusiasme masyarakat terhadap sinetron yang dibintangi Siti Badriah itu juga terlihat dari kolom komentar akun Instagram resmi Dendang Cinta Wulan. Banyak penonton Dendang Cinta Wulan yang menuliskan kesannya pada sinetron tersebut di Instagram.

Baca juga:

“Aku sukaa bgt nonton.. brharap wulan sama rendi aja.. tpi rendi suruh cerai dulu ma istrinya…,” tulis pemilik akun @fadilah5721 di salah satu postingan terbaru @dendangcintawulan.mnctv_mncp.

“Senetron nya bagus banget semoga ranting nya tinggi dan di sukai semua masyarakat gak pernah ketinggalan slalu nonton. sukses buat “dendang cinta wulan”,” ujar pemilik akun @badriaholic.wonosari.

Ada juga fans yang berharap episode Dendang Cinta Wulan bisa panjang. “Ceritanya makin keren… Bikin greget yg nnton.. @dendangcintawulan.mnctv_mncp smga episodenya sampe 1000,” ujar @intan_she_wina.

Cerita Dendang Cinta Wulan MNCTV Ribet?
Cerita Dendang Cinta Wulan MNCTV Ribet?

Namun begitu, sinetron ini pun tidak lepas dari kritikan para penonton setianya. “Kurang puas nontonnya… Klau bisa tayang 2 jam dong soalnya lagi seru ceritanya. Iklannya terlalu lama sih… Jd nonton cuma sebentar doang….,” tulis @riornizriverz.

Mereka juga menilai jalan cerita Dendang Cinta Wulan terlalu ribet. “min @dendangcintawulan.mnctv_mncp please jgn terlalu ribet cintanya #darmawulan ksh sdikit ksan romntic yg haru tp gk lebay…@azofrangga dan @sitibdriah,” kata @asyiahzahwa.

“Cerita nya makin sedih ajah, kapan Wulan nya bisa happy.. Saya penggemar dendang cinta wulan.. Tiap hari nonton nga pernah ketinggalan .Soal nya ngefans Sama Rico Verald&Siti badriah yang akting nya luar biasa,” ungkap @nunung_wahyun.

Selain dibintangi Siti Badriah, sinetron Dendang Cinta Wulan juga menghadirkan aktor dan aktris beken tanah air lain seperti Rangga Azof, Malvino Fajaro, Silvy Kitty, Firdha Rizki, Rachman Yacob, Dina Sabun Colek, dan Monica Selvia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan